Breaking News:

DISKON DI BATAM

Beli Honda BeAT Sporty, Siap-siap Banjir Hadiah dan Diskon

Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis 1 kali angsuran, serta diskon senilai Rp100 ribu.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
Tribunbatam.id/REBEKHA
Tampilan New Honda BeAT Sporty 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Di akhir bulan Mei ini, Honda kembali memberikan promo yang menarik kepada pelanggan setianya.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian skuter metik Honda BeAT Sporty yang paling disukai semua kalangan masyarakat karena telah terbukti paling irit.

Khusus bulan ini, Anda bisa mendapatkan motor tersebut hanya dengan DP mulai Rp1,7 Juta dan angsuran super ringan yakni hanya Rp799 ribu.

"Tak sampai disitu, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis 1 kali angsuran, serta diskon senilai Rp100 ribu. Bahkan menariknya pelanggan juga bisa mendapatkan gratis aksesoris keren berupa Rubber Step Floor dan Garn CVR Muffler, 2 jaket dan platholder secara gratis," ucap Sales Manager Honda Kepri, Syaiful.

Dari segi dapur pacu, Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru yakni mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm 5.500 rpm.

"Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar," terangnya.

Melalui tes metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu menempuh jarak hingga 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Honda BeAT juga memakai rangka eSAF yang membuat semakin lincah berkendara dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan disegala kondisi jalan.

Bagasi matik lincah ini cukup luas yaitu 12 liter yang dapat digunakan untuk menyimpan barang lebih banyak karena kapasitas bagasi yang lebih besar.

Desain lampu depan LED yang modern membuat tampilan pengendara semakin keren. Untuk Honda BeAT tipe CBS dan CBS-ISS terdapat fitur Combined Digital Panel Meter yang canggih dilengkapi lampu indikator ECO untuk kemudahan informasi berkendara yang membuat semakin stylish.

Kapasitas tangki bensin juga lebih besar yakni 4,2 liter yang membuat berkendara lebih nyaman saat berkendara jauh.

Honda BeAT juga memiliki fitur canggih yakni Standar Samping Otomatis, mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun sehingga mencegah pengendara lupa menaikkan standar samping. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved