Breaking News:

Manajemen Mega Mall Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Mal, Tenant, Hingga Pemilik Toko

General Manager Mega Mall Batam Centre, Reza mengatakan vaksinasi tidak hanya bagi karyawan manajemen mal dan tenant, melainkan juga bagi keluarganya

Penulis: Anne Maria | Editor: Anne Maria
anne
Manajemen Mega Mall Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Mal, Tenant, Hingga Pemilik Toko. FOTO : Suasana Vaksinasi di Mega Mall 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Centre ikut membantu pemerintah Kota Batam dalam percepatan program vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut dengan melakukan program vaksinasi massal terhadap seluruh karyawan manajemen Mega Mall hingga seluruh karyawan tenant yang ada.

Vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam ini dilakukan langsung di Mega Mall Batam Centre, Jumat (28/5/2021) pagi.

General Manager Mega Mall Batam Centre, Reza mengatakan vaksinasi tidak hanya bagi seluruh karyawan manajemen mal dan tenant, melainkan juga bagi keluarganya.

Serta undangan dari pihak di luar Mega Mall.

"Targetnya buat 1.200 orang, dari mal itu ada 800 orang, kemudian 200 orang undangan dari luar mal. Sisanya juga kita terbuka buat pengunjung mal yang mau. Tinggal bawa KTP dan daftar. Cuma semua kembali ke kuota yang diberikan pemerintah," ujar Reza.

Baca juga: Vaksinasi Corona di Batam Sentuh 74 Pegawai Disdukcapil, Komitmen Tingkatkan Layanan

Baca juga: WALIKOTA Ungkap Penyebab Lambatnya Vaksin Covid-19 di Batam 

Baca juga: Tiba di Natuna, Bupati Wan Siswandi Tancap Gas, Ikut Jadi Penerima Vaksin Covid

Vaksinasi melibatkan setidaknya 120 tenaga medis. Adapun jenis vaksin yang disuntikan adalah Astrazeneca.

"Pelaksanaan vaksin juga kita lakukan dengan protokol kesehatan ketat, makanya kita adakan di hall ini, dan diatur alur antrian orang masuk dan keluar," ujar Reza.

Reza mengatakan dengan program vaksinasi kepada manajemen serta tenant mal diharapkan dapat membantu pemerintah.

Manajemen Mega Mall Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Mal, Tenant, Hingga Pemilik Toko. FOTO : Suasana Vaksinasi di Mega Mall
Manajemen Mega Mall Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan Mal, Tenant, Hingga Pemilik Toko. FOTO : Suasana Vaksinasi di Mega Mall (anne)

Sekaligus merupakan langkah dari pihak menajemen untuk menekan angka penyebaran Covid 19 baik itu itu di lingkungan Mega Mall dan juga lingkungan masyarakat sekitar mal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved