Breaking News:

Sajikan Pempek yang Nikmat dan Lezat, Pempek Maretha Gunakan Bahan Ikan Tenggiri

Buat warga Batam yang ingin menikmati Pempek Original, Pempek Maretha yang beralamat di Jl Yos Sudarso komp. Ruko bengkong garama citra hill blok R10

Ist
Pempek Maretha selalu sajikan Pempek yang nikmat dan lezat 

BATAM, TRIBUN - Pempek Palembang, tentunya sudah sangat populer di tengah masyarakat Indonesia. Makanan Khas yang berasal dari Palembang ini sangat terkenal dengan rasanya yang enak dari bahan dasar ikan.

Nikmatnya Pempek tentunya akan bertambah bila disantap dengan kuah saus berwarna hitam kecokelat-cokelatan, atau yang biasa disebut cuka.

Ada banyak jenis dari Pempek, seperti lenggang, lenjer, kapal selam, kulit, telur, dan lainnya. Pempek yang paling enak dan original biasanya diolah dari ikan tenggiri.

Macam-macam Pempek yang tersaji di Pempek Maretha
Macam-macam Pempek yang tersaji di Pempek Maretha (Ist)

Nah, buat warga Batam yang ingin menikmati Pempek Original, Pempek Maretha yang beralamat di Jl Yos Sudarso komp. Ruko Bengkong Garama Citra Hill blok R no 10 menyediakan segala jenis Pempek yang tentunya semuanya berbahan ikan Tengiri.

Dengan Slogan Lemak cukonyo teraso iwaknyo (enak cukanya terasa ikannya), Pempek Maretha memastikan semua bahan yang digunakan adalah yang terbaik.

"Karna makanan yang kita suguhkan sehat, dengan harga yang standard, menggunakan ikan tengiri asli" ucap Mesa selaku pemilik Pempek Maretha.

Untuk harga, Pempek Maretha sangat terjangkau. Harga Pempek dimulai dari 6 ribuan sampai 22.000an.

Selain Pempek, Pempek Maretha juga menyediakan Ayam penyet, nasi goreng, juga Model(isi tahu campur kuah tekwan).

Buka dari jam 10.00 sampai jam 21.00, Pempek Maretha selalu mengedepankan Prokes. Untuk meja dan kursi sudah disusun berjarak sesuai dengan Prokes.

Suasana di Pempek Maretha juga sangat nyaman dengan tempat parkir yang luas menjadikan setiap pengunjung dipastikan nyaman dalam menikmati pempek disana.

Selain In Dine (Makan di tempat), Pempek Maretha juda dapat dipesan melalui Grabfood serta pesan langsung di Nomor: 0882 6229 4879.

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved