Breaking News:

PROPERTI

Usung Konsep Exclusive Natural, Cote D'Azur Hotel & Apartemen Hadir di Jantung Kota Batam

Bangunan hotel terdiri dari satu tower, sementara apartemen akan dibangun tiga tower.

Penulis: Anne Maria | Editor: Rimna Sari Bangun
Tribunbatam.id/IST
PT Sempurna Group Wahyudi Gautama dan Direktur China Power Sepco 1, Han Xiutao melaksanakan Signing Contract disaksikan Wali Kota Batam Rudi, Jumat (28/5/2021). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Di tengah lesunya industri properti akibat pandemi Covid-19, satu di antara pengembang di Kepulauan Riau akan membangun Hotel dan Apartemen.

PT Sempurna Group (PT Sempurna Mitra Sejati) bekerjasama dengan Perusahaan China Power Sepco 1 (PT Rekayasa Pertama konstruksi listrik Shandong Group konstruksi listrik China) akan melaksanakan pembangunan Hotel dan Apartemen yang berlokasi di di Jalan Jendrai Sudirman.

Proyek properti bernama Cote D'Azur ini mengambil lokasi premium di Jalan Jenderal Sudirman. Tepatnya di antara Toyota Showroom dan Kongkow Driving Range.

Dengan luas total lahan pengembangan sebesar 15.000 m2 atau 1,5 ha yang saat ini di peruntukan sebagai jasa komersial.

Nilai investasi project ini dimulai dari Rp 1 Trilliun.

"Pembangunan Apartemen & Hotel akan dimulai pada awal tahun 2022 dan diperkirakan selesai dalam kurun waktu 3 tahun yaitu pada awal tahun 2025," ujar Wahyudi Gautama, Direktur Sempurna Group.

Dengan hadirnya Cote D'Azur diharapkan membuat kota Batam semakin maju dan indah sehingga dapat menjadi magnit pagi para investor dan pelaku Bisnis.

Cote D'Azur merupakan nama tempat dibagian pantai Mediterania Prancis.

Nantinya bangunan Hotel dan Apartemen ini akan dibangun dengan konsep hunian Exclusive Natural, penuh privasi yang menjamin keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Lebih lanjut Wahyudi Gautama menjelaskan jika bangunan hotel terdiri dari satu tower, sementara apartemen akan dibangun tiga tower.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved