Breaking News:

BATAM TERKINI

7 Saksi Sudah Diperiksa Polisi, Jenazah Wanita yang Dibunuh Suami di Nongsa Batam Dimakamkan 

Jenazah DW (34) yang dibunuh suaminya AA (36) usai melakukan hubungan intim Kamis (27/5/2021) lalu akhirnya dimakamkan setelah sebelumnya diotopsi.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
TribunBatam.id/Alamudin
SUAMI BUNUH ISTRI DI BATAM - Andri (36) tersangka pembunuh istrinya sendiri Dw (34) di Polsek Nongsa, Kamis (27/5/2021). Jenazah DW (34) yang dibunuh suaminya AA (36) Kamis (27/5/2021) lalu akhirnya dimakamkan setelah sebelumnya diotopsi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jenazah DW (34) yang dibunuh suaminya AA (36) usai melakukan hubungan intim Kamis (27/5/2021) lalu akhirnya dimakamkan setelah sebelumnya dilakukan otopsi.

Berdasarkan pengakuan pelaku atau suami korban diketahui motif pelaku menghabisi nyawa sang istri karena cemburu dan menuding sang istri memiliki pria idaman lain.

Hal itu disampaikan Kanit Reskrim Polsek Nongsa Iptu Sofyan Rida pada saat dikonfirmasi, Sabtu (29/5/2021).

Sofyan mengatakan, jenazah korban usai dilakukan otopsi oleh Tim Forensik langsung dikebumikan.

"Sudah dikebumikan tadi malam di TPU Sambau," ujar Sofyan.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa mengatakan bahwa, hasil otopsi ditemukan terjadinya kekerasan di leher korban sehingga menyebabkan hilangnya nyawa korban.

Menurut Sofyan hingga saat ini sudah beberapa orang yang dimintai keterangan atas kasus pembunuhan istri oleh suami tersebut.

"Ada 7 orang yang sudah kita mintai keterangan dari pihak keluarga korban dan juga orang yang mengantar korban ke Rumah Sakit," ujarnya.

Baca juga: ASAP Hitam dan Bau Menyengat, Warga Geram Ada Pengusaha Bakar Limbah di Lahan Kosong Simpang Nato

Seperti diketahui korban meninggalkan dua orang anak. Anak pertama laki-laki berumur 8 tahun sedangkan anak kedua perempuan berumur sekitar 3 tahun.

Sebelumnya diberitakan, pelaku pembunuhan istri di kavling Bida Kabil, kecamatan Nongsa, langsung menyerahkan diri usai menghabisi nyawa istrinya dengan mencekiknya.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Iptu Sofyan mengatakan kejadian pembunuhan itu di dasari oleh rasa cemburu oleh sang pelaku atau suami.

"Pelaku di duga cemburu terhadap korban karena di duga korban selingkuh," ujar Sofyan saat dikonfirmasi pada Kamis (27/5/2021) siang.

Menurut Sofyan, pelaku  atau suami korban menghabisi korban dengan mencekik istrinya hingga tewas.

"Pelaku mencekik leher korban hingga meninggal, di leher korban juga diketahui memar merah," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved