Breaking News:

HUMAN INTEREST

Direskrimum Polda Kepri Kombes Arie Dharmanto Rilis Singel Perdana Berjudul Tak Mengapa

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto baru saja merilis single nya berjudul "Tak Mengapa". Cek link youtune di sini.

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto merilis single pertama ARIE berjudul “TAK MENGAPA” yang diproduseri oleh JSH Felix dan Danang Nugroho sebagai Music Director telah dirilis secara resmi diseluruh digital music platform serta Youtube channel ARIE DHARMANTO pada 28 Mei 2021. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto adalah adalah pria yang tegas dalam pengungkapan berbagai kasus kejahatan jalanan terutama untuk kasus yang berkaitan dengan kemanusiaan seperti Human trafficking.

Di luar aktivitas sebagai polisi dan berurusan dengan penanganan kejahatan di Kepri ternyata Arie memiliki hobi dalam dunia tarik suara.

Dibalik tugasnya sebagai aparat Kepolisian, Arie mencoba mewujudkan hobi bernyanyinya dengan menerima tawaran menyanyikan dua lagu dari dua temannya
pada masa sekolah SMA, yang juga menjadi Executive Producer dan Music Director untuk dua lagu tersebut.

Sebagai lulusan SMA Negeri 54/92 Jakarta Timur dan Lulusan Akademi Polisi 1997, Arie ingin memberikan sisi lain di luar seragam Kepolisiannya untuk bisa dekat dengan para penikmat lagu di Indonesia dan mancanegara, termasuk mendorong semangat berinovasi dan berkreasi bagi sesama anggota Kepolisian.

Single pertama ARIE berjudul “TAK MENGAPA” yang diproduseri oleh JSH Felix dan Danang Nugroho sebagai Music Director telah dirilis secara resmi diseluruh digital music platform serta Youtube channel ARIE DHARMANTO pada 28 Mei 2021.

Single “TAK MENGAPA” Arie ini hadir dengan warna musik fresh bergaya pop country, dan dalam lagu ini JSH Felix sebagai Executive Producer mengajak Rega Dauna untuk memberikan sentuhan lembut suara harmonica sebagai pelengkap keindahan lagu ini.

Sebagaimana telah diketahui bahwa Rega Dauna adalah seorang musisi muda pemain harmonica jebolan sebuah program TV ajang pencarian bakat di Indonesia, dan
REGA DAUNA telah banyak berkolaborasi dengan para musisi besar Indonesia dan mancanegara.

Baca juga: BERUBAH! Ini Jadwal Terbaru Vaksin Covid-19 Dosis II di RS Budi Kemuliaan Batam

Perpaduan musik serta lirik di lagu “TAK MENGAPA” ini disuguhkan dengan sederhana (easy listening) dan akan mudah dinyanyikan oleh setiap pendengarnya.

“TAK MENGAPA” bercerita tentang dalamnya sebuah ikatan cinta antara suami dan istri dalam perjalanan membangun kehidupan berkeluarga, yang pada akhirnya
membuat cinta mereka menjadi lebih dewasa dan selalu optimis dalam mendapatkan kebahagiaan hidup.

Single kedua ARIE berjudul “RINDU” juga diproduseri oleh JSH Felix dan Danang Nugroho sebagai Music Director akan dirilis secara resmi diseluruh digital music
platform serta Youtube channel ARIE DHARMANTO pada 25 Juni 2021. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved