Breaking News:

BATAM TERKINI

Imigrasi Batam Optimis Raih Peringkat WBBM Tahun 2021

Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam melakukan evaluasi bersama tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI

ISTIMEWA
Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam saat melakukan desk evaluasi bersama tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI di aula kantor wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam melakukan evaluasi bersama tim penilai internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI di aula kantor wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Jumat (28/5/2021).

Di dalam pelaksanaan tersebut Imigrasi Batam menampilkan semangat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebagai bentuk semangat yang tinggi Imigrasi Batam menunjukkan dengan melakukan yel- yel.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan beberapa penampilan lain yakni, Jingel Imigrasi Batam, Maskot Imigrasi Batam, penayangan video profile Kantor Imigrasi Batam, Paparan pembangunan zona integritas Imigrasi Batam serta tanya jawab.

"Desk evaluasi tersebut dilakukan sangat baik dan lancar. Ada beberapa pertanyaan, seputar pembangunan Zona integritas sudah di jawab dengan baik.
 Masing - masing kelompok kerja yang terdiri dari Pokja Manajemen Perubahan, Penatalaksana, Manajemen SDM, Akuntabilitas Kinerja, Penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik semua menjawab dengan baik serta didukung dengan data yg sudah di lengkapi dan filed," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam, Ismoyo, kepada Tribun Batam Sabtu, (29/5/2021).

Baca juga: 7 Pasien Covid-19 di Kepri Meninggal, Kasus Corona Naik Terus, Positif Tambah 219

Ismoyo dalam hal ini menyampaikan komitmennya untuk terus menjaga konsistensi, terus melakukan penguatan dan pembaruan menuju arahan yang lebih baik.

"Memiliki keunggulan dan berdaya saing  serta yakin WBBM 2021 dapat diraih oleh Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Batam," ujar Ismoyo. (TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved