Breaking News:

Pengemudi Grab Car Sasaran Vaksin Berikutnya di Kota Batam

Berlokasi di Ballroom VIP C Golde Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, kegiatan ini merupakan kerja sama antara Dinas Kesehatan atau Dinkes Batam

Editor: Eko Setiawan
TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng
VAKSINASI CORONA DI BATAM - Pengemudi Grab saat mendapat vaksin di Golden Prawn, Batam, Senin (31/5/2021). Program vaksinasi corona di Batam ini, merupakan kerja sama antara Dinkes Batam dengan Grab Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Penyaluran vaksin di Kota Batam terus merambah banyak pihak.

Setelah beberapa pegawai kantoran dan sejumlah masyarakat banyak, saat ini pemerintah juga menargetkan pengemudi Grab Car dan Grab Bike.

Sejauh ini, hal tersebut sudah dibahas oleh pemrintah kota Batam melalui Dinas Kesehatan.

Vaksinasi Corona di Batam menyasar pengemudi Grab Car dan Grab Bike.

Berlokasi di Ballroom VIP C Golde Prawn, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, kegiatan ini merupakan kerja sama antara Dinas Kesehatan atau Dinkes Batam dengan Grab Batam.

Pelaksanaan vaksinasi corona itu dimulai sejak pukul 08.00 WIB serta dijadwalkan selesai pada pukul 15.30 WIB.

Adapun vaksin yang diberikan kepada pengemudi Grab tersebut yakni jenis vaksin AstraZeneca dengan jumlah peserta sebanyak 1.000 orang.

Kepala Dinkes Batam dr. Didi Kusmarjadi memberi apresiasinya terhadap Grab yang sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kota Batam.

VAKSINASI CORONA DI BATAM - Pelaksanaan vaksinasi corona di Batam. Dinkes Batam mencatat sebanyak 84.648 orang sudah divaksin pada dosis pertama. Sedangkan sebanyak 21.648 orang mendapatkan vaksin di dosis kedua hingga 25 Mei 2021.
VAKSINASI CORONA DI BATAM - Pelaksanaan vaksinasi corona di Batam. Dinkes Batam mencatat sebanyak 84.648 orang sudah divaksin pada dosis pertama. Sedangkan sebanyak 21.648 orang mendapatkan vaksin di dosis kedua hingga 25 Mei 2021. (TribunBatam.id/Bereslumbantobing)

Khususnya dalam memberikan pelayanan publik lewat program vaksinasi ini.

Untuk jenis vaksin AstraZeneca, menurutnya lebih banyak memberikan reaksi jika dibandingkan dengan jenis vaksin Sinovac.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved