Breaking News:

LINGGA TERKINI

Pikap Tabrak Motor di Depan Pos Lantas Lingga, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebuah pikap dan motor Mio terlibat kecelakaan id depan Pos Lantas Polres Lingga, Minggu (30/5). Dua orang dilarikan ke rumah sakit

Penulis: Febriyuanda
Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Pikap Tabrak Motor di Depan Pos Lantas Lingga, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit. Foto proses evakuasi korban laka lantas di Simpang Lampu Merah, Jalan Kartini, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (30/5/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Kecelakaan di Lingga, sebuah mobil pikap warna abu-abu metalik menabrak pengendara motor Mio di depan Pos Lantas Polres Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (30/5/2021) lalu.

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 11.00 WIB itu, berawal saat motor matik merek Mio warna hitam dengan nomor polisi BP 5417 LD yang dikendarai Sindy dan rekannya Kimlian datang dari arah Jalan Pertanian SPBU menuju ke arah Jalan Kartini di Masjid Az-Zulfa.

Kemudian pengendara mobil pikap dengan nomor polisi BP 8216 DR yang dikendarai Ibrahim Dahlan, datang dari arah Lapang Merdeka menuju arah Jalan Pahlawan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Lingga, AKP Awang Rimba Briantoko mengatakan, saat berada di simpang lampu merah, tepat di depan Pos Lantas, kedua pengendara tersebut terlibat tabrakan.

"Kejadian itu menyebabkan dua korban pengendara motor Mio terpaksa dilarikan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Dabo Singkep," kata AKP Awang, Minggu sore.

Baca juga: Kecelakaan Maut, Bocah 12 Tahun Tewas Dilindas Truk Karena Gagal Menyalip

Baca juga: Video Call Terakhir Nisa dengan Ibu Sebelum Kecelakaan Maut Bus PO Sambodo

Awang mengatakan, kedua korban hanya mengalami cidera luka ringan.

Ia menyebutkan kedua korban tersebut, yakni Sindy (17) yang tinggal di Kampung Damnah Setajam, Kecamatan Singkep selaku pengendara.

Kemudian penumpang yang dibonceng, yakni Kimlian (47) dengan alamat tempat tinggal yang sama.

"Evakuasi kedua korban dilakukan warga pengguna jalan raya yang melintas pada saat kejadian dan dibantu personel kita yang sedang menjalankan tugas piket di Pos Satlantas Polres Lingga," terangnya.

Ia melanjutkan, korban dibawa ke RSUD menggunakan mobil pikap milik Ibrahim Dahlan (30) yang tinggal di Jalan Garuda, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, selaku pemilik kendaraan lawan tabrakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved