Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Ima Rosida Lurah Tanjungpinang Kota, Buntut Kasus Asusila Erwan: Mohon Dukungannya

Lurah Tanjungpinang Kota yang baru dilantik Ima Rosida tak berkomentar banyak soal kasus asusila yang dialami Erwan, mantan Lurah sebelumnya.

TribunBatam.id/Noven Simanjuntak
LURAH TANJUNGPINANG KOTA - Lurah Tanjungpinang Kota, Ima Rosida. Ia menggantikan Erwan yang kini berstatus tersangka Polres Tanjungpinang atas kasus asusila terhadap anak di bawah umur. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Nama Ima Rosida sontak menyita perhatian, setidaknya untuk sebagian warga Tanjungpinang.

Itu setelah pelantikannya sebagai Lurah Tanjungpinang Kota menggantikan Erwan yang kini berstatus tersangka Polres Tanjungpinang akibat kasus asusila terhadap anak di bawah umur.

Pelantikan Ima Rosida sebagai Lurah Tanjungpinang Kota dipertegas melalui pelantikan dan pengangkatan sumpah yang digelar oleh Pemko Tanjungpinang, di Aula Sultan Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Jabatan lurah bukan yang pertama kali diembannya.

Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Lurah di Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Ima Rosida pernah menjabat sebagai Analisis Penyuluhan dan Layanan Informasi Pada Sub Bagian Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Pemko Tanjungpinang.

LURAH TANJUNGPINANG KOTA BARU - Wali kota Tanjungpinang Rahma saat melantik 24 pejabat eselon III dan IV di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu, (2/6/2021). Dalam pelantikan itu, pihaknya juga melantik Lurah Tanjungpinang Kota yang baru.
LURAH TANJUNGPINANG KOTA BARU - Wali kota Tanjungpinang Rahma saat melantik 24 pejabat eselon III dan IV di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu, (2/6/2021). Dalam pelantikan itu, pihaknya juga melantik Lurah Tanjungpinang Kota yang baru. (TribunBatam.id/Noven Simanjuntak)

Mengenakan pakaian PDU lurah khas warna putih, Ima Rosida terlihat sumringah.

Berulang kali ia mengucap syukur di hadapan awak media atas jabatan yang diberikan kepadanya.

Hanya saja Ima Rosida tak mau berkomentar lebih banyak.

Khususnya saat disinggung mengenai tanggapannya menggantikan Erwan yang kini mendekam di sel tahanan Polres Tanjungpinang.

Halaman
1234
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved