Breaking News:

PENCABULAN DI TANJUNGPINANG

Mantan Lurah Tanjungpinang Kota Tersangka Kasus Asusila, BKPSDM Tunggu Vonis Pengadilan

Menurut Kepala BKPSDM Tanjungpinang, apa yang menimpa mantan Lurah Tanjungpinang Kota merupakan urusan pribadi.

TribunBatam.id/Noven Simanjuntak
KEPALA BKPSDM TANJUNGPINANG - Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani, Rabu (2/6/2021). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Tanjungpinang, Raja Khairani memilih tak berkomentar banyak.

Itu setelah disinggung mengenai mantan Lurah Tanjungpinang Kota yang kini berstatus tersangka kasus asusila dengan dua anak di bawah umur sebagai korbannya.

Menurut Khairani, kasus yang menimpa oknum pegawai Pemko Tanjungpinang tersebut merupakan urusan pribadi.

Hal itu diungkapkannya usai menggelar pelantikan pejabat eselon III dan IV di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu, (2/6/2021).

Mantan Lurah Tanjungpinang Kota berumur 40 tahun ini sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus asusila oleh Polres Tanjungpinang.

Polres Tanjungpinang saat menggelar konferensi pers kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur yang melibatkan oknum lurah di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (29/5/2021)
Polres Tanjungpinang saat menggelar konferensi pers kasus tindak pidana pencabulan anak di bawah umur yang melibatkan oknum lurah di Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (29/5/2021) (tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Selain Lurah Tanjungpinang Kota, oknum guru agama berinisial RZ (31) juga berstatus tersangka dan telah ditahan di Polres Tanjungpinang.

Kemudian satu tersangka lainnya yang sebelumnya sempat dirawat karena mengeluh sakit pada saluran pencernaannya.

"Tanya sama yang bersangkutan, kenapa dia terkena kasus.

Itu urusan pribadi loh," ucap Raja Khairani kepada sejumlah awak media.

Raja Khairani menyebutkan, jika sanksi yang akan diberikan kepada oknum pegawai Pemko Tanjungpinang yang tersandung kasus sesuai dengan aturan UU ASN No. 5/2014 dan PP No. 17/2020 tentang Manajemen PNS.

Halaman
1234
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved