Breaking News:

ASET KRIPTO

Perdagangan Kripto Diprediksi Makin Booming, Nobi Luncurkan Tiga Layanan Baru

Chairman Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) Oham Dunggio mengatakan, perdagangan kripto ini didominasi oleh para milenial.

TRIBUNBATAM.id/IST
Ilustrasi bitcoin, aset kripto 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Perdagangan aset kripto ke publik diperkirakan menjadi booming pada tahun 2021 . Tahun ini gelombang investor yang masuk sebanyak 4,2 juta trader di Indonesia dengan lebih dari 20 ribu aset kripto.

Chairman Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI) Oham Dunggio mengatakan, perdagangan kripto ini didominasi oleh para milenial.

"Yang paling utama investasi ini tergolong baru risikonya tinggi volatile tinggi, kondisi market kurang baik banyak merah dari harga bitcoin 900 ke 400 kurang 50 persen. Itu hal yang lumrah di aset kripto," kata Oham dalam keterangan persnya, Rabu (2/6/2021).

Menanggapi kesempatan tersebut, PT Enkripsi Teknologi Handal, sebuah perusahaan blockchain inovatif dari Indonesia meluncurkan NOBI, sebuah platform investasi cryptocurrency yang menyediakan cara mudah mendapatkan keuntungan dari berbagai jenis aset kripto.

Di kalangan investor kripto sendiri, Trading atau jual beli masih menjadi pilihan yang terpopuler untuk berinvestasi di kripto.

Yang disayangkan adalah sebagian besar investor kasual bukanlah seorang trader, sehingga mereka membutuhkan sebuah solusi mudah untuk memiliki dan mengembangkan kripto mereka.

NOBI adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang berdiri sejak 2018 dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI juga bekerja sama dengan nama-nama besar industry kripto di seluruh dunia, seperti Indodax, Binance, AAVE, BitMEX, Harmony dan Firo.

"Berhubung dengan market kurang baik, Nobi menawarkan lebih low risk karena produk yg ditawarkan ada beberapa contoh staking mengikuti copy market lain yg sudah disediakan Nobi. Terbukti q1 menjadikan investasi aset kripto itu jadi lebih banyak variasinya. Tak cuma perdgaangan tapi juga bisa menabung atau staking speerti deposito. Staking sangat reachable dan bisa digunakan siapapun. Blockchain biasanya menggunakan modal yang lebih banyak," kata Oham.

NOBI bertujuan untuk meningkatkan kesetaraan ekonomi. Aplikasi ini sangat tepat untuk pemula dan investor casual yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti 24/7/365 sifat alamiah trading Kripto.

NOBI menyediakan 3 layanan utama untuk memperoleh pemasukan pasif dari aset kripto:

Halaman
12
Editor: Rimna Sari Bangun
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved