Breaking News:

SEPAKBOLA KEPRI

Rencana Seleksi Pemain Timnas Muda di Kepri, Ini Kata Pelatih Sepak Bola Batam

Pelatih SSB Bida Taruna Batam, Suhendra Jamal menyambut antusias rencana seleksi pemain timnas Indonesia muda bakal digelar di Kepri. Ini katanya

tribunbatam.id/Ichwan Nur Fadillah
Rencana Seleksi Pemain Timnas Muda di Kepri, Ini Kata Pelatih Sepak Bola Batam. Foto SSB Bida Taruna Batam saat mengikuti Liga FOSSBAT U-13 beberapa waktu lalu 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kabar terkait bakal diselenggarakannya seleksi pemain tim nasional (timnas) Indonesia muda di Kepri disambut antusias oleh para pelatih.

Tak terkecuali pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Bida Taruna Batam, Suhendra Jamal.

Ia mengatakan, kabar itu menjadi kesempatan baik untuk para pesepakbola muda di Kepri, khususnya Kota Batam.

Pasalnya, Provinsi Kepri juga memiliki segudang talenta berbakat di cabang olahraga (cabor) ini.

"Ini kesempatan emas. Jadi, anak-anak di Kepri bisa merasakan seleksi untuk level Timnas," ungkap Black, panggilan akrabnya, kepada Tribun Batam, Kamis (3/6/2021).

Karena itu, Black berharap agar pemerintah dapat memberikan dukungan agar seleksi pemain timnas untuk kategori U-16 dan U-19 tersebut dapat berjalan lancar.

Tidak hanya itu, ia juga berharap, seleksi dapat digelar di beberapa daerah. Mengingat, talenta berbakat di Provinsi Kepri tak hanya terpusat di Batam ataupun Tanjungpinang.

"Semoga semua anak-anak di Kepri bisa mengikutinya dan pemerintah dapat memberi support. Jadi, talenta berbakat di setiap daerah itu memang didorong untuk ikut itu," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seleksi pemain tim nasional (Timnas) Indonesia muda akan digelar di Provinsi Kepri.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepri, Maifrizon.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved