Breaking News:

Hadapi New Normal, Pom Coffee Room Batam Lakukan Inovasi Jitu

Salah satu coffeeshop yang berupaya untuk tetap inovatif ditengah terpaan pandemi ialah Pom Coffee Room yang terletak di SPBU Taman Kota, Batam

Ist
Pom Coffee Room yang terletak di SPBU Taman Kota, Batam, Kepulauan Riau. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Angka kasus penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Batam kian meningkat dipertengahan tahun 2021 ini.

Pemerintah tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjalankan 3M (Menjaga jarak, memakai masker, dan senantiasa mencuci tangan).

Sejumlah tempat-tempat keramaian juga turut menjadi perhatian pemerintah untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 dengan harapan dapat menekan angka penyebaran virus.

Untuk menyiasati keadaan tersebut, pemerintah mengeluarkan larangan untuk berkerumun, dan mengeluarkan aturan terkait pembatasan jam operasional dibeberapa tempat.

Kendati demikian, para pemilik usaha dituntut untuk memasang strategi jitunya untuk tetap bisa berdiri meski telah mendapatkan pukulan telak dari pandemi Covid-19 yang berjalan selama hampir 2 tahun.

Ditengah adanya pembatasan sosial tersebut, berinovasi adalah kiat yang tepat untuk menyiasati situasi terkini. Pasalnya, telah banyak usaha yang terpaksa berhenti beroperasional lantaran tak mampu bertahan ditengah pandemi Covid-19.

Salah satu coffeeshop yang berupaya untuk tetap inovatif ditengah terpaan pandemi ialah Pom Coffee Room yang terletak di SPBU Taman Kota, Batam, Kepulauan Riau.

Bisnis yang dikelola oleh milenials ini sangat diganderungi para pecinta kopi khususnya para kawula muda. Tak sedikit pengunjung yang datang sejak sore hingga malam hari.

Bagaimana tidak, tempat ini cenderung digemari oleh pengunjung lantaran berada diluar ruangan (outdoor) sehingga pengunjung merasa tempat ini merupakan tempat yang cukup aman untuk dikunjungi ditengah situasi seperti saat ini.

Sama seperti tempat lainnya, Pom Coffee Room juga telah melengkapi dirinya dengan berbagai alat pendukung protokol kesehatan seperti penyediaan tempat cuci tangan/handsanitizer, termo suhu, dan pemberlakuan jarak antar pengunjung satu dengan yang lainnya.

Halaman
123
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved