Breaking News:

LINGGA TERKINI

Lingga Istighosah agar Terhindar Musibah

Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan istighosah bersama oleh bagian Kesra Sekretariat Daerah Lingga di Gedung Daerah Daik

ist
Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengikuti Istighotsah bersama di Gedung Daerah, Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Jum'at (4/6/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Lingga Muhammad Nizar melakukan istighosah bersama oleh bagian Kesra Sekretariat Daerah Lingga di Gedung Daerah Daik, Kecamatan Lingga, Jum'at (4/6/2021).

Sebelumnya Muhammad Nizar meresmikan aliran listrik di Dusun Pulau Lipan, Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga.

Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga, beragam langkah dan upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintahan Kabupaten Lingga bersama Forkompinda serta tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Himbauan dan surat edaran telahpun disosialisasikan ke masyarakat.

Sebagai bumi Melayu yang beragama, Pemkab Lingga tak pernah lupa memohon petunjuk kepada Allah, dalam berbagai ikhtiar demi menyelesaikan persoalan, agar selaras usaha dan doa.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), tampak juga hadir di kegiatan itu Kepala Kementerian Agama Lingga, Ketua MUI, Staff khusus, para imam masjid serta tokoh masyarakat setempat.

Muhammad Nizar saat itu tidak henti-hentinya mengingatkan, agar masyarakat selalu menerapkan prokes sesuai anjuran gugus tugas Covid-19.

Dia juga mengingatkan masyarakat, dengan menyampaikan update terbaru kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga saat itu.

Ia juga menghimbau, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker saat beraktivitas.

Dengan disejalankan istighosah bersama itu, Nizar berharapan besar, agar negeri Bunda Tanah Melayu ini dijauhi dengan segala macam musibah. (yda)

Penulis: Febriyuanda
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved