Breaking News:

Kecelakaan di Batam, Lori Mitsubishi Tabrak Kontainer di Jalan Yos Sudarso Seraya Atas

Kecelakaan di Batam terjadi di ruas Jalan Yos Sudarso, Seraya, antara lori Mitsubishi dengan truk kontainer, Senin (7/6)

Penulis: ronnye lodo laleng
Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Ronnye Lodo Laleng
Kecelakaan di Batam, Lori Mitsubishi Tabrak Kontainer di Jalan Yos Sudarso Seraya Atas. Foto lori Mitsubishi seusai menabrak truk kontainer di ruas Jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, Kota Batam, Senin (7/6/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sebuah lori Mitsubishi nomor polisi BP 9631 ZG menabrak sebuah truk kontainer berwarna kuning BP 9351 RB, Senin (7/6/2021) di ruas Jalan Yos Sudarso, Seraya Atas, Kota Batam.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, saat lori bermuatan plastik tersebut hendak menuju ke arah Terowongan Pelita.

Kejadian yang berlangsung cepat tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet baik dari arah Seraya Atas menuju ke Sungai Panas maupun sebaliknya.

Kemacetan terjadi lantaran pengendara yang melintas di jalan tersebut penasaran dengan kecelakaan yang terjadi, sehingga mereka mengurangi kecepatan kendaraannya.

Sopir lori Jolehan (38), saat ditemui wartawan TribunBatam.id mengatakan, ia datang dari Batu Ampar dan hendak menuju ke Pasir Putih, Bengkong Laut.

Baca juga: Kecelakaan Maut Hari Ini, Ayah dan Anak Tewas Terlindas Mobil Boks, Begini Kronologinya

Baca juga: Kecelakaan di Batam - Lori Pasir Oleng, Tabrak Pembatas di Jalan Yos Sudarso

"Rem blong Bang, tadi pas di turunan ketika saya hendak rem, namun sudah tidak berfungsi lagi. Saya tidak ada pilihan lain lagi, selain menabrak kontainer yang berada di depan saya," kata Jolehan.

Ia mengaku, jika tidak ada truk kontainer tersebut maka pasti banyak kendaraan yang menjadi korban.

Jolehan menambahkan, jika kerusakan rem tersebut baru terjadi saat itu, dan sebelumnya rem dalam keadaan baik-baik saja.

Pantauan TribunBatam.id, lori nahas tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah dibagian depan.

Tampak bagian depan lori berwarna putih tersebut penyok, kaca mobil pecah dan berhamburan ke badan jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved