Breaking News:

Nongkrong Asyik di Coffeeshop Manly Kopi Dari Hati, Menikmati Kopi Sembari Kulineran

Manly Kopi Dari Hati juga menjual berbagai makanan, mulai dari cemilan, sarapan pagi hingga makanan berat khas Nusantara.

TRIBUNBATAM.id/REBEKHA
Manly Kopi Dari Hati kini hadir di Batam, bisa jadi referensi untuk nongkrong bareng rekan. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kongkow atau nongkrong seolah menjadi hal yang biasa dilakukan semua kalangan baikn tua ataupun muda untuk berinteraksi bersama teman atau sejawat.

Kegiatan nongkrong bisa dilakukan dimana saja. Namun yang paling diminati biasanya adalah coffee shop.

Di sini, Anda bisa bercengkrama bersama rekan, sahabat maupun keluarga. Tak jarang juga coffee shop kerap dijadikan sebagai tempat meeting untuk keperluan kerja.

Di Batam, ada satu tempat baru yang menarik yang dapat disambangi, yakni Manly Kopi Dari Hati.

Bertempat di Ruko Tunas Bizpark blok B nomor 9 KDA Batam Centre, Anda bisa nongkrong dengan teman, sahabat, keluarga maupun rekan bisnis.

Soal protokol kesehatan, tempat ini tak luput untuk menerapkannya. Sebelum masuk, pengunjung diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh yang dibantu oleh petugas. 

Pihak manajemen Manly Kopi Dari Hati ini memberikan dua pilihan tempat yang bisa dipilih oleh pengunjung. Yakni indoor (didalam ruangan) dan outdoor (diluar ruangan). Setiap tempat duduknya juga telah diberi jarak dengan protkes.

Dengan desain minimalis dan modern, pengunjung yang datang akan merasa nyaman ditambah dengan pelayanan yang sangat ramah dari pihak Manly Kopi Dari Hati.

"Kita buat tempat ini senyaman mungkin, biar pengunjung yang datang betah dan mau kembali lagi kesini," ucap Owner Manly Kopi Dari Hati, Rizki Kurniadi.

Tak hanya fokus memberikan kenyamanan bagi pengunjung, pihaknya juga berupaya menyediakan kopi dengan kualitas terbaik.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved