Breaking News:

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022

Hasil & Klasemen Grup Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia Setelah Indonesia Kalah, Thailand Kalah

Hasil & Klasemen Grup Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia - Duel Grup G, timnas Indonesia dan Thailand sama-sama kalah pada pertandingan Senin

Penulis: Mairi Nandarson | Editor: Mairi Nandarson
twitter/afcasiancup
Hasil akhir pertandingan Vietnam vs Indonesia, Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Vietnam, Senin (7/6/2021) malam WIB 

TRIBUNBATAM.id, DUBAI - Dua pertandingan Grup G yang berlangsung Senin (7/6/2021) berakhir dengan kekalahan bagi Timnas Indonesia dan Timnas Thailand.

Timnas Indonesia kalah saat menghadapi Vietnam, sementara Thailand kalah saat menghadapi Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong kalah telak 0-4 saat menghadapi Vietnam pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Sementara Thailand kalah 3-1 dari Uni Emirat Arab.

Duel timnas Indonesia vs Vietnam dihelat di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (7/6/2021) malam WIB.

Empat gol kemenangan Vietnam dicetak oleh Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Phuong Cong (67'), dan Van Thanh Vu (72').

Dilihat dari statistik, Indonesia kalah dalam segala hal dari Vietnam.

Timnas Indonesia tercatat hanya mampu melepaskan empat tembakan ke arah gawang sepanjang pertandingan. Dari empat percobaan itu, hanya ada satu yang tepat sasaran. 

Di sisi lain, Vietnam asuhan Park Hang-seo tampil sangat mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 71 persen.

Dominasi itu membuat Vietnam tercatat sukses melepaskan total 17 tembakan dengan rincian, enam tepat sasaran, tujuh off target, dan empat diblok.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved