Breaking News:

DISKON DI BATAM

Warga Bintan Dapat Motor dari Undian PFF Paint, Nantikan Hadiah Utama Mobil di Bulan Ini

Temukan kupon undian dan raih kesempatan mendapatkan hadiah uang tunai di dalam kemasan kaleng cat. 

TRIBUNBATAM.id/IST
Pemenang satu buah sepeda motor dari PFF Paint, Roma Uly Hutabarat yang diwakili suaminya Boristanada Purba. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PFF Paint lagi-lagi memberikan satu unit sepeda motor kepada warga Kepri yang beruntung menjadi pemenang Lucky Draw ke-16 PFF Paint periode November 2020.

Pemenang yang beruntung adalah Roma Uly Hutabarat warga Bintan yang diwakilkan oleh suaminya, Boristanada Purba.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada PFF Paint dan tidak menyangka saya bisa menang 1 unit motor. Saya sendiri baru tahun ini menggunakan produk PFF Paint yaitu APP-37 dan baru 2 kupon yang saya kirimkan. Semoga PFF Paint kedepannya terus maju dan sukses, terima kasih PFF Paint,” ungkap Boristanada Purba.

Advertising and Promotion Head PFF PAINT, Merry mengatakan, bagi warga Kepri yang masih belum beruntung tidak perlu kecewa. 

Cukup terus gunakan produk PFF Paint dan ikut program Lucky Draw PFF Paint serta persiapkan diri anda untuk menjadi pemenang satu unit mobil dan satu unit sepeda motor pada Lucky Draw ke-16 PFF Paint periode Desember yang akan diundi pada akhir bulan Juni ini.

Temukan kupon undian dan raih kesempatan mendapatkan hadiah uang tunai di dalam kemasan kaleng cat. 

"Kemudian kirimkan nomor kupon dan data diri lengkap anda ke nomor PFF Paint," jelasnya.

Lanjutnya, meski di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini tidak menghalangi PFF Paint untuk terus menjalankan berbagai program unggulan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia PFF Paint.

"Mau hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah. Ikuti terus program PFF Paint uang kaget rumah atau gedung anda," tuturnya. 

Caranya cukup mudah, gunakan terus produk PFF Paint. Foto hasil pengecatan rumah atau gedung beserta kaleng bekas cat anda kemudian kirim foto ke whatsapp PFF Paint

Untuk mengikuti uang kaget toko, cukup jual dan promosikan terus produk PFF Paint ke pelanggan. 

Nantikan kedatangan tim PFF Paint uang kaget di depan toko anda, karena sewaktu-waktu tim uang kaget yang menyamar dan mendatangi anda.

Dan juga jangan sampai ketinggalan program RT2 PFF Paint yaitu Rejeki Tukang=Rejeki Toko).

Caranya mudah cukup gunakan produk PFF Paint untuk proyek pengecatan, kemudian foto nota pembelian anda dan foto tukang bersama kaleng bekas dan rumah atau proyek yang sudah di cat. 

"Kirim Foto ke whatsapp PFF PAINT dengan format - ketik, nama  tukang dan lokasi proyek pengecatan. Bagi tukang yang terpilih akan langsung di hubungi oleh PFF Paint," tutupnya.(*)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved