Breaking News:

Akankah Irlan Gusti yang Gantikan Apri Sujadi di Demokrat Kepri?

Nama Irlan Gusti belakangan ini santer disebut bakal mengisi kursi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri yang kosong usai Apri Sujadi dicopot.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Irlan Gusti menyatakan siap untuk maju sebagai Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Kepri yang saat ini sedang lowong.  

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Semenjak Apri Sujadi dipecat dari Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, saat ini pembahasan siapa orang yang akan menggantikannya.

Pembahasan ini bahkan menjadi pembahasan hangat di Internal maupun eksternal Partai.

Nama Irlan Gusti belakangan ini santer disebut bakal mengisi kursi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri yang kosong usai Apri Sujadi dicopot.

Irlan yang merupakan kader senior dan pendiri partai Demokrat Batam itupun tidak membantah hal tersebut.

Turun gunungnya kader senior itu lantaran merasa terpanggil hatinya melihat kondisi partai Demokrat baik di Kepri maupun di Kota Batam saat ini.

Irlan menyatakan siap untuk maju sebagai Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Kepri yang saat ini sedang lowong. 

"Sebagai seseorang yang pernah membesarkan partai ini di Kepri, kalau dipercaya tentu saya siap," kata Irlan saat ditemui di Sekupang, Kamis (10/6/2021).

Turun gunungnya mantan ketua Tim pemenangan SBY - JK tahun 2004 - 2009 ini, menyikapi semakin ramai dan panasnya perbincangan menyangkut Ketua Demokrat Kepri, pasca dipecatnya Apri Sujadi oleh DPP partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Baca juga: TINGGAL Rawat 50 Pasien Covid-19, RSKI Galang Batam Masih Bisa Tampung 310 Orang Lagi

Menurut Irlan, apapun yang menjadi perbincangan para kader Demokrat, baik internal dan juga eksternal saat ini adalah sesuatu yang sangat wajar, mengingat kepengurusan DPD Demokrat Kepri memang sudah berakhir pada bulan Februari 2021 lalu.

Selanjutnya mantan anggota DPRD Batam 2004 - 2009 ini berharap, agar penunjukan Renanda Bachtar oleh DPP partai Demokrat sebagai pelaksana tugas (PLT) ketua DPD Provinsi Kepri, dapat melihat semuanya ini dengan bijak serta bisa melaksanakan dan menggelar musyawarah daerah (MUSDA) secepatnya.

"Hati saya sangat terpanggil untuk kembali membenahi partai Demokrat untuk meraih kejayaan, karena selama dua periode ini jauh merosot perolehan suaranya, baik di Kepri dan juga di Batam," sebut pria yang pernah juga menjabat sebagai ketua DPC partai Demokrat Batam ini. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved