Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Mantan Sekda Tanjungpinang Riono Dilantik Wako Jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup

Mantan Sekda Tanjungpinang Riono termasuk satu dari empat pejabat yang dilantik Wali Kota, Kamis (10/6). Riono dilantik jadi Kadis Lingkungan Hidup

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Mantan Sekda Tanjungpinang Riono Dilantik Wako Jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Foto Wali Kota Tanjungpinang melantik pejabat eselon II, III dan IV Pemko Tanjungpinang, Kamis (10/6/2021) di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menggelar pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas eselon II, III dan IV, pada Kamis (10/6/2021) di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Ada empat pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma hari itu.

Satu di antaranya pejabat eselon II, Riono. Pria yang pernah menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjungpinang itu dilantik sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Riono meninggalkan jabatan lamanya sebagai Staf Ahli Bidang Politik, Pemerintah dan Hukum di Pemko Tanjungpinang.

Selain Riono, pejabat eselon III yang turut dilantik yaitu Said Alvie. Ia kini menjabat sebagai Sekretaris BPPRD Kota Tanjungpinang.

Baca juga: Sekda Tanjungpinang Tanggapi Wacana Wajib Surat Vaksin Corona untuk Urus Dokumen

Baca juga: Daftar 24 Pejabat Pemko Tanjungpinang yang Dilantik Wali Kota Rahma, Rabu 2 Juni 2021

Untuk pejabat eselon IV yakni, Yuniarni dilantik sebagai Kepala Seksi Pemerintahan di Kelurahan Batu 9 dan terakhir Tarmiza, dilantik sebagai Kasi Pembangunan di Kelurahan Kamboja.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, pelantikan pejabat eselon II, III dan IV yang dilakukan saat ini semata-mata untuk membantu percepatan pembangunan Kota Tanjungpinang, khususnya di masa pandemi.

"Semoga yang telah dilantik bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik, sesuai pengalaman dan kemampuannya," ujarnya.

(Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Tanjungpinang

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved