Breaking News:

NATUNA TERKINI

Masih di Zona Hijau, Bupati Natuna Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 Kecamatan Subi

Bupati Natuna Wan Siswandi meminta masyarakat Subi untuk mempertahankan wilayahnya tetap zona hijau, bebas covid-19 saat kunker, Kamis (10/6)

tribunbatam.id/istimewa
Masih di Zona Hijau, Bupati Natuna Apresiasi Kinerja Satgas Covid-19 Kecamatan Subi. Foto Camat dan warga Kecamatan Subi menyambut Bupati Natuna Wan Siswandi dan rombongan, Kamis (10/6/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda tiba di Kecamatan Subi, Kamis (10/6/2021).

Wan Siswandi didampingi istri Septi Dwiyani Siswandi dan Rodhial Huda didampingi istri Hadijah Rodhial Huda serta rombongan disambut ramah oleh Camat dan masyarakat Subi.

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Natuna di Subi ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meninjau pelaksanaan vaksin covid-19 untuk masyarakat di Kecamatan Subi.

Turut serta dalam rombongan, Kapolres Natuna, Dan Lanud Raden Sadjad Ranai, perwakilan dari Kodim 0318 Natuna, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta beberapa Anggota DPRD Natuna.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi meminta kepada masyarakat Subi untuk mempertahankan wilayahnya tetap zona hijau bebas dari covid-19.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Natuna, Camat Bunguran Timur Ditarget Bupati 5.000 Orang

Baca juga: Bupati Natuna Kunker ke 5 Kecamatan, Pastikan Vaksinasi Covid-19 Berjalan Lancar

"Terima kasih saya ucapkan juga kepada Tim Gugus Tugas Kecamatan Subi dan juga para tim medis, serta semua yang terlibat sehingga Subi masih aman dari covid-19," kata Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda mengatakan bahwa sekarang ini tidak ada lagi kubu 01 atau 02. Yang ada sekarang Bupati dan Wakil Bupati bekerja untuk seluruh masyarakat Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda saat menggelar pertemuan dengan warga Subi, Kamis (10/6/2021)
Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda saat menggelar pertemuan dengan warga Subi, Kamis (10/6/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

"Tanpa dukungan dari masyarakat, tentu kami tidak dapat berbuat apa-apa. Untuk itu marilah kita bersama-sama membangun daerah ini agar terwujud wasyarakat sejahtera rukun harmonis," terang Rodhial.

Seusai menyapa masyarakat Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan memantau vaksinasi covid-19 untuk masyarakat.

(*/Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Natuna

Penulis: Muhammad ilham
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved