Breaking News:

OTOMOTIF

Mitsubishi Motors Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Khusus, Ada Diskon Rp 9 Jutaan

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna.

Editor: Rimna Sari Bangun
TribunBatam.id/Istimewa
Ilustrasi. MITSUBISHI MOTORS - Mitsubishi Motors memamerkan mobil Xpander andalannya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meluncurkan edisi spesial untuk Xpander dan Xpander Cross varian khusus Rockford Fosgate Black Edition.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, sejak pertama kali meluncur model Xpander telah mendapat tanggapan yang begitu antusias dari konsumen Indonesia.

Berdasarkan catatan MMKSI, sejak Agustus 2017 hingga Mei 2021, populasi Xpander telah mencapai lebih dari 193.000 unit.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’,” ujar Nakamura, dalam seremoni virtual (10/6/2021).

“Sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik,” kata dia.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan banderol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM).

Sementara itu, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T.

Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Mobil ini dihargai Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk transmisi manual.

Untuk setiap pembelian edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, konsumen berhak mendapatkan penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000.

Diskon ini berlaku selama masa relaksasi PPnBM 50 persen, khususnya untuk periode pengiriman kendaraan Juni – Agustus 2021. (*)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved