Breaking News:

BATAM TERKINI

DAFTAR Nama 3 Pejabat KSOP Khusus Batam Baru Pengganti Pejabat Kena yang Mutasi  

Ada tiga nama pejabat baru yang kini menduduki jabatan strategis di Kesyahbandaran Batam. Mereka menggantikan pejabat lama yang dimutasi. Siapa saja?

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Rapat serah terima jabatan pegawai KSOP khusus Batam diruang rapat kantor KSOP Sekupang 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dirjen Perhubungan Laut melalui melalui Kantor Kesyahbdandaran Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Khusus Batam melakukan rotasi pegawai.

Ada sebanyak 3 pejabat Syahbandar yang diganti. Mulai dari pejabat eselon II hingga IV.

Humas Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Khusus Pelabuhan (KSOP) khusus Batam, Aina Solmidas saat dihubungi, Jumat (11/6/2021) membenarkan adanya pergantian pejabat kantor KSOP Batam

"SK pergantiannya sudah keluar, ada lima pejabat KSOP dipindah tugas untuk mengemban amanat baru di lingkungan Dirjen Hubla," ujar Aina.

Kata dia, pergantian pejabat atau rotasi pegawai merupakan hal yang biasa bagi sebuah organisasi.

"Mutasi, pergantian pegawai dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa untuk mendorong kemajuan sebuah roda organisasi," ujarnya.

Ada tiga nama pejabat baru yang kini menduduki jabatan strategis di Kesyahbandaran Batam itu, mereka Emi Mulyani, Derita Adi dan Harry Priambodo.

Baca juga: PASIEN Covid-19 di Batam Tambah 125 Orang, Sejumlah Kecamatan Masih Berzona Merah

Ketiga nama ini menggantikan pejabat lama, di antaranya : 

1. Plt. Kabid Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Penegakan Hukum Kantor KSOP Khusus Batam, dari Capt. Yuzirwan Nasution kepada Emi Mulyani, M.Mar,MM (Pejabat Baru).

2. Kasie Penjagaan dan Penegakan Hukum Kantor KSOP Khusus Batam, dari Capt. Ezral Fahlepi, S.SiT,MH,M.Mar  kepada Derita Adi Prasetyo (Pejabat Baru).

3. Kasubbag Kepegawaian dan Umum Kantor KSOP Khusus Batam, dari Capt. Desi Susanti Z,SE,M.Mar kepada Harry Priambodo, S.Pi (Pejabat Baru).

"Selamat bertugas kepada para pejabat lama dan baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik sehingga sukses dalam menjalankan tugas," kata Aina. (TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved