Breaking News:

Kasus Asusila di Tanjungpinang, Polisi Tahan E Seusai Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Kasi Humas Polres Tanjungpinang Ipda Suprihadi menyebut, penahanan terhadap E terkait kasus asusila sudah dilakukan sejak Rabu (9/6) lalu

tribunbatam.id/istimewa
Kasus Asusila di Tanjungpinang, Polisi Tahan E Seusai Jalani Perawatan di Rumah Sakit. Foto E, tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur di Tanjungpinang saat menjalani perawatan di rumah sakit 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - E, pelaku dugaan tindak asusila terhadap anak di bawah umur di Tanjungpinang kini telah ditahan polisi.

Penahanan terhadap E sudah dilakukan sejak Rabu (9/6/2021) lalu, setelah laki-laki yang masih memiliki hubungan keluarga dengan korban itu selesai menjalani perawatan di rumah sakit.

E merupakan tersangka ketiga dalam kasus tindak asusila yang sempat membuat heboh warga Tanjungpinang ini.

"Karena sudah selesai dirawat di rumah sakit, kita akui sudah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka, dan dilakukan penahanan," ujar Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Suprihadi, Jumat (11/6/2021).

Sebelumnya Polres Tanjungpinang lebih dahulu menetapkan status tersangka terhadap RZI, oknum guru agama dan Erwan, mantan Lurah Tanjungpinang Kota.

Baca juga: Mantan Lurah Tanjungpinang Kota Tersangka Kasus Asusila, BKPSDM Tunggu Vonis Pengadilan

Baca juga: Dua Remaja Korban Asusila Oknum Lurah di Tanjungpinang Jalani Pemulihan

Keduanya bersama E, dilaporkan orang tua korban ke polisi karena telah berbuat cabul terhadap anaknya.

Sementara itu, Suprihadi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut soal perbuatan asusila yang dilakukan E. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap E.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Nanti ya," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, saat ekspose kasus dugaan pencabulan yang dilakukan tiga orang, Satresktrim Polres Tanjungpinang hanya menghadirkan dua orang saja.

Pertama RZ, oknum guru agama, dan Erwan, oknum Lurah di Tanjungpinang.

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved