Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Pemko Tanjungpinang Ancam Tunda Pembayaran Tunjangan Bagi Pegawai yang Tolak Divaksin Covid-19

Pemko Tanjungpinang mengancam penundaan pembayaran tunjangan penghasilan bagi sejumlah pegawai yang menolak divaksin covid-19.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjutak
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang merupakan sasaran utama vaksinasi sehingga wajib melaksanakan segala ketentuan yang berlaku dalam rangka pencegahan,  penanganan dan penghentian penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang berencana akan memberlakukan sanksi penundaan pembayaran tunjangan penghasilan bagi sejumlah pegawai baik ASN, THL mupun PTT di lingkungan Pemko Tanjungpinang apabila menolak vaksin Covid-19.

Kebijakan itu menyusul setelah dikeluarkannya terlebih dahulu kebijakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri).

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang merupakan sasaran utama vaksinasi sehingga wajib melaksanakan segala ketentuan yang berlaku dalam rangka pencegahan, 
penanganan dan penghentian penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Rahma juga menegaskan, kebijakan tersebut nantinya berpedoman pada kebijakan yang ada di atasnya.

Baca juga: 380 Warga Tanjungpinang Masih Terpapar Covid-19

"Segala sesuatu tentu kita berpedoman jika diatas sudah melakukan tentu yang di bawah kita akan perkuat," ujarnya, Sabtu, (12/6/2021)

Sebagaimana bagian dari program nasional, vaksinasi merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang menyangkut hidup masing-masing individu.

Demikian ASN, PTT, ataupun THL merupakan sasaran utama vaksin sebagai ujung tombak pemerintah yang dipandang sebagai contoh bagi masyarakat 

"Ini salah satu cara untuk kita beriqtihar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jadi harus kita lakukan," katanya. (TRIBUNBATAM.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved