Breaking News:

KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Buka TMMD ke-111 di Lingga, Ansar Ahmad Apresiasi TNI

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 di Lingga

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Febriyuanda
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 0315/Bintan di Lingga, Selasa (15/5/2021). 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 Kodim 0315/Bintan, Selasa (15/5/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kepri, Danrem 033 Wira Pratama, Danlantamal IV Tanjungpinang, dan Danlanud.

Kegiatan yang digelar di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga itu turut dihadiri Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Bupati Lingga, dan Forkopimda Kepri dan Lingga, Sekda Lingga, dan staf khusus Gubernur Kepri.

Mengusung tema 'TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri', Ansar Ahmad mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia menilai hal itu merupakan sinergitas pembangunan yang dilakukan TNI dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, baik pembangunan secara fisik maupun non fisik.

Selain itu, Ansar berharap agar semua desa bisa menunjukkan kualitas terbaik sebagai desa-desa mandiri, sehingga pelayanan dan kesejahteraan masyarakat dapat dijamin bersama.

Baca juga: 138 Desa Masih Gelap Gulita, Gubernur Kepri : Ini Bukan Cuma Tugas Pemerintah dan PLN

Ia melanjutkan, tentunya ini sangat membantu program Pemerintah, dan masyarakat sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini.

“Sesuai dengan tema TMMD wujud sinergi membangun negeri, diharapkan kegiatan dapat terselenggara dengan baik,” kata Ansar.

Gubernur Kepri ini menjelaskan, untuk di Kepri, TNI sangat dekat dengan masyarakat. Kedekatan tersebut tentunya memberikan keamanan, kenyamanan untuk masyarakat.

“Karena dihuni dari masyarakat yang berasal dari berbagai daerah, agama, suku, adat dan sebagainya. Sehingga, kedekatan TNI dengan masyarakat bisa menjaga keamanan serta memupuk persatuan,” jelasnya.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri ini juga mengucapkan terima kasih dan kembali mengapresiasi terselenggaranya kegiatan TMMD ini.

“Semoga kegiatan yang sangat berarti untuk masyarakat, dapat berjalan dengan lancar. Kita tahu apapun aktivitas masyarakat memerlukan keamanan dan kenyamanan,” ucapnya.

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved