Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Info Pemadaman Listrik di Karimun Hari Ini Selasa 15 Juni 2021, Cek Lokasinya

Sejumlah wilayah di Karimun akan mengalami pemadaman listrik dari siang hingga malam hari, Selasa (15/6). Cek lokasinya di sini

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Yeni Hartati
Info Pemadaman Listrik di Karimun Hari Ini Selasa 15 Juni 2021, Cek Lokasinya. Foto info contact center PLN ULP Tanjungbalai Karimun 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - PT PLN Persero akan melakukan peningkatan keandalan listrik UP3 Tanjungpinang dan ULP Tanjungbalai Karimun dengan melakukan pemadaman bergilir, pada Selasa (15/6/2021).

Pemadaman tersebut akan berlangsung pada siang hari hingga tengah malam. Pemadaman tersebut disebabkan perbaikan mesin pembangkit di beberapa titik.

Kepala PLN Tanjungbalai Karimun, Jaswir mengungkapkan, ada beberapa poin penting yang perlu diketahui masyarakat terkait pemadaman bergilir yang berlangsung kurang lebih selama 4 jam.

"Apabila pelanggan atau masyarakat memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN," ucap Jaswir.

Ia menambahkan, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

Baca juga: Info Pemadaman Listrik di Wilayah Siantan Anambas Besok, Sabtu 12 Juni 2021

"Selain itu, apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman tersebut diperpanjang," jelasnya.

Adapun wilayah pertama pemadaman pukul 12.00 WIB yakni:

-Jalan Jenderal Sudirman Poros, Kantor Bupati, Perumahan Imperium, Bukit Centai, Bukit Cincin, Masjid Agung, Jalan Ahmad Yani, Jalan Kolong, Jalan Kolong Bawah, Jalan Pulau Kambing, Jalan Telaga Tujuh.

Lebih lanjut, Jalan Telaga Mas, Jalan Setia Budi, Jalan Nusantara, Teluk Senang Sememal, Pasirpanjang, Guntungpunak dalam Senapan, Teluk Paku, Pukesmas Meral Barat, jalan Teluk Setimbul, Pongkar, Teluk Lekup PDAM, Mako Brimob Guntungpunak dalam, Pelambung Atarin, dan Batim

-Wilayah kedua yang akan di lakukan pemadaman pukul 16.00 WIB di antaranya:

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved