Breaking News:

SMTK Pelita Kemuliaan Menerima Siswa Baru, Ini Keunggulannya!

Telah hadir di kota Batam, Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Pelita Kemuliaan. Dan telah membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Penulis: Roma Uly Sianturi | Editor: Tri Indaryani
Ist
Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Pelita Kemuliaan membuka penerimaan Peserta Didik baru (PPDB) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bagi siswa tamatan SMP yang hendak melanjutkan pendidikan SMA di Kota Batam, tak perlu bingung. Telah hadir di kota Batam, Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Pelita Kemuliaan. Dan telah membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Sekolah ini berada di lokasi yang sangat strategis. Tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 7 Superblock Imperium Taman Baloi Batam Kota.

Biaya pendaftaran Rp.3.600.000 dan SPP perbulan Rp 400.000. Adapun syarat pendaftaran yakni ijazah dan SKHU SMP, akte kelahiran, rapor nilai SMP, KK dan KTP Orangtua atau wali murid.

Pendaftaran bisa dilakukan secara onsite dengan datang langsung ke sekolah. Atau bisa juga secara online dengan via whatshapp ke nomor 08117757979.

"Bisa juga melakukan QR Code untuk mendaftar," ujar Ketua Yayasan Pelita Kemuliaan, Pdt. Jimmy Loho, M.A.

Pdt. Jimmy mengatakan SMTK Pelita Kemuliaan ini adalah sekolah menengah tingkat atas yang pertama kali berdiri di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Sekolah ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat Kepri khususnya di Batam bagi anak-anak yang tamat SMP melanjutkan pendidikan ke sekolah tingkat menengah atas. 

"SMTK adalah sekolah dibawah binaan dari Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia. Sehingga sekolah ini akan senantiasa berkoordinasi dengan Kementerian agama dan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri," ujarnya.

Strong In Faith, Excellent Character and Superior Education merupakan 3 hal yang diajarkan di SMTK Pelita Kemuliaan
Strong In Faith, Excellent Character and Superior Education merupakan 3 hal yang diajarkan di SMTK Pelita Kemuliaan (Ist)

Adapun, Visi SMTK Pelita Kemuliaan menjadi sekolah yang berpusat kepada Kristus. Dibangun dan dikembangkan di atas dasar pengetahuan sejati, iman yang kuat, dan karakter ilahi. 

"Menghasilkan pemimpin masa depan yang takut akan Tuhan, kompeten dan profesional melalui pendidikan yang unggul, holistik dan mengubahkan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved