Breaking News:

NATUNA TERKINI

Warga Natuna Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Gedung Sri Serindit

Ratusan warga Natuna memadati Gedung Sri Serindit di Kecamatan Bunguran Timur Natuna untuk mendapatkan vaksinasi covid-19, Selasa (15/6)

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Ratusan warga memenuhi Gedung Sri Serindit untuk menjalani vaksinasi di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Selasa (15/6/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ratusan warga Natuna memadati Gedung Sri Serindit di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Selasa (15/6/2021).

Pantauan Tribunbatam.id, sekitar pukul 09.14 WIB, terlihat Gedung Sri Serindit dipenuhi warga Bunguran Timur guna menerima vaksin.

Vaksinasi tersebut dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Tim Satgas Penanganan Covid-19 dan juga tim medis gabungan.

Sebelumnya, Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan, vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan untuk memulihkan ekonomi.

Dengan banyaknya warga yang datang itu membuktikan bahwa antusias warga di Natuna cukup tinggi dalam menyukseskan program vaksinasi yang diusung Pemerintah.

Baca juga: Bupati Lingga Dampingi Kapolda Kepri, Pantau Vaksinasi Jangkau Pulau di Selayar

Kabag Prokopim Setda Kabupaten Natuna, Defrizal, saat menerima suntik vaksin di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Selasa (15/6/2021)
Kabag Prokopim Setda Kabupaten Natuna, Defrizal, saat menerima suntik vaksin di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Selasa (15/6/2021) (tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Prengki (24), seorang warga yang hendak mengikuti vaksinasi mengatakan, ia mengikuti vaksinasi tersebut atas kemauan sendiri.

"Ya ini kemauan sendiri tanpa ada paksaan, dan juga ingin memastikan bahwa vaksin itu tidak berbahaya justu membantu meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi virus corona," kata Prengki.

Selain warga, aparatur pemerintahan juga ikut menerima vaksin. Satu di antaranya adalah Kabag Prokopim Setda Kabupaten Natuna, Defrizal.

Seharusnya ia sudah menerima vaksin beberapa waktu lalu. Namun kala itu ia sedang tidak di tempat sehingga vaksinasi untuknya ditunda.

"Jadi inilah kesempatan saya untuk ikut vaksinasi," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved