Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Info Cuaca Hari Ini Anambas Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

BMKG Kelas III Tarempa beri peringatan dini terhadap potensi hujan ringan hingga sedang beserta angin kencang, pada Jumat (18/6/2021).

Penulis: Rahma Tika | Editor: Agus Tri Harsanto
ndtv
ilustrasi hujan 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kelas III Tarempa beri peringatan dini terhadap potensi hujan ringan hingga sedang beserta angin kencang di Anambas Provinsi Kepulauan Riau, pada Jumat (18/6/2021).

Kondisi cuaca pagi ini diperkirakan akan terjadi hujan ringan, siang hari berawan hingga hujan ringan, kemudian malam hari dan dini hari berawan.

Kepala BMKG Kelas III Tarempa, Sirajul Munir mengingatkan kepada masyarakat saat akan beraktivitas di rumah agar berhati-hati, terlebih lagi bagi pengguna transportasi laut.

"Tetap waspada, karena kondisi cuaca saat ini sering terjadi hujan. Untuk gelombang kita masih rendah berada di kisaran 0,0 meter sampai 0,5 meter," ucap Kepala BMKG Kelas III Tarempa, Sirajul Munir, Jumat (18/6/2021).

Diketahui saat ini suhu udara berada pada 25 derajat celsius, kelembapan udara 65-90 persene, kecepatan angin 20 kilometer per jam.(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved