Breaking News:

NATUNA TERKINI

Pemkab Natuna Terima CSR Perdana Air Nav, Sejalan Hari Lingkungan Hidup

Penyerahan CSR juga disejalankan dengan Jumat bersih perdana Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS RH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda mewakili Pemkab Natuna saat menerima Corporate Social Responsibility atau CSR perdana dari Air Nav di Pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Jumat (18/6/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kabupaten/ Pemkab Natuna mendapat bantuan Corporate Social Responsibility atau CSR perdana dari Air Nav Indonesia.

Bantuan berupa 2 unit triseda, 80 unit tong sampah dan 10 unit papan imbauan bertuliskan larangan buang sampah ini diterima Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Penyerahan CSR juga disejalankan dengan Jumat bersih perdana Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS RH) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Serta disejalankan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni 2021 lalu.

Aksi bersih-bersih ini berlangsung di Taman terbuka Pantai Piwang, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Kepri, Jumat (18/6/2021).

Aksi Jumat Bersih Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di Pantai Piwang, Jumat (18/6/2021).
Aksi Jumat Bersih Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di Pantai Piwang, Jumat (18/6/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Wakil Bupati Natuna dalam sambutannya berharap implementasi kebersihan bukan hanya di pemerintahan saja melainkan seluruh masyarakat.

Sehingga rasa tanggungjawab akan hidup bersih dan sehat dapat dirasakan secara bersama.

Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Oleh karenanya ia berharap seluruh stakeholder ikut andil dalam manjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri.

"Mari budayakan hidup bersih dan sehat dimulai dari diri sendiri dan keluarga, sehingga untuk dilaksanakan ke tingkat lebih lanjut akan lebih mudah," terangnya.

Selain itu, apresiasi dan ucapan terima kasih juga diberikan atas sumbangan pasilitas kebersihan yang di berikan oleh Air Nav kepada Pemkab Natuna.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved