Breaking News:

NATUNA TERKINI

Tim SAR Gabungan Natuna Cari 3 Warga Desa Harapan Jaya yang Tersesat Saat Cari Madu

Tiga warga desa Harapan Jaya dikabarkan hilang dan diduga tersesat saat mencari madu di hutan. Kini Tim SAR Gabungan sedang mencari ketiganya.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Tim SAR gabungan terdiri dari KPP (Basarnas) Natuna, TNI-Polri dan warga melakukan pencarian terhadap 3 warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah yang diduga tersesat pada saat mencari madu di hutan, Kamis (17/6/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Tim SAR gabungan terdiri dari KPP (Basarnas) Natuna, TNI-Polri dan warga melakukan pencarian terhadap 3 warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah yang diduga tersesat pada saat mencari madu di hutan, Kamis (17/6/2021).

Korban atas nama Dimas, Sumarlin, dan Musimat diketahui pergi mencari madu di kawasan hutan Desa Harapan Jaya pada dini hari tadi, namun hingga saat ini ketiga korban tak kunjung pulang pulang ke rumah.

Kepala KPP (Basarnas) Natuna, Mexianus Bekabel menyatakan, korban diduga tersesat di tengah hutan dan tidak membawa alat penerangan.

"Korban pergi mencari madu subuh tadi dan tidak membawa perlengkapan alat penerangan, dan biasanya pukul 16.00 WIB sore mereka sudah pulang. Kuat dugaan korban tersesat di hutan, terlebih cuaca saat ini sedang hujan", ujarnya.

Baca juga: PGIW Kepri Protes Batam tak Buka Formasi CPNS untuk Guru Agama Kristen

Mexi mengungkapkan, pihaknya sebelumnya mendapatkan laporan orang hilang pada pukul 20.15 WIB dari keluarga korban.

Setelah menerima informasi tersebut, pada pukul 21.30 WIB, satu tim rescue Basarnas Natuna dikerahkan menuju lokasi untuk melaksanakan operasi SAR.

"Saat ini tim Rescue KPP Natuna sudah turun ke lokasi, dibantu TNI-Polri dan warga setempat, jika tidak membuahkan hasil malam ini, operasi pencarian akan dilanjutkan besok pagi", pungkas Mexi. (TRIBUNBATAM.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved