Breaking News:

LINGGA TERKINI

Komisi I DPRD Tanjungpinang Kunker ke Lingga, Bahas Administrasi Kependudukan

Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang melakukan kunjungan kerja ke Lingga untuk membahas soal administrasi kependudukan.

Penulis: Febriyuanda | Editor: Tri Indaryani
TRIBUNBATAM.id/FEBRIYUANDA
Rombongan Komisi I DPRD Tanjungpinang mengunjungi Kantor Disdukcapil Lingga, Dabo Singkep, Jumat (18/6/2021) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau (Kepri) yang membidangi Hukum dan Pemerintahan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga, Dabo Singkep, Jumat (18/6/2021).

Rombongan Komisi I ini dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi I, Sri Artha Sihombing dari Fraksi PDIP, Sekretaris komisi, Reni dari Fraksi Hanura, Anggota, Mimi Wilingsih dari Fraksi Golkar, Anggota dan Rosiani dari Fraksi PPP.

Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri ini disambut Abdul Rani selaku Kepala Disdukcapil Lingga yang didampingi Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan kemanfaatan Data, Ridwan.

Kegiatan itu tampak hadir Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil, Agus Hardianto Saputro dan Pelaksana tugas Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Eva Yusnita.

Abdul Rani mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan Anggota DPRD Kota Tanjung Pinang ke kantor Disdukcapil Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan itu, ia juga sekaligus menceritakan sekilas profil Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Lingga.

Kegiatan itu juga dibarengi dengan diskusi pembahasan, tentang administrasi kependudukan dan pelayanan administrasi kependudukan Disdukcapil Kabupaten Lingga.

Baca juga: KESAKSIAN Amsakar Achmad Terkait Manfaat Vaksin saat Sedang Dihajar Covid-19

Diskusi antara komisi I DPRD Kota Tanjungpinang dan Disdukcapil tampak berjalan dengan penuh akrab dan kekeluargaan.

Sehingga banyak masukan masukan serta hal-hal baru yang dapat di ambil serta diterapkan di daerah masing-masing.

Acara di akhiri dengan pemberian cindera mata dari Rombongan Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang kepada Kepala Disdukcapil Kabupaten Lingga dan sebaliknya. (TRIBUNBATAM.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Kepri

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved