Breaking News:

VIRUS CORONA DI BINTAN

Asrama LPMP Ceruk Ijuk Tempat Karantina Pasien Covid-19 Bintan Penuh

Asrama LPMP Ceruk Ijuk Bintan diketahui memiliki daya tampung sekitar 80 orang dengan jumlah 40 kamar untuk menampung pasien covid-19.

TribunBatam.id/Istimewa
ASRAMA LPMP CERUK IJUK - Pasien covid-19 Bintan diantar menggunakan ambulans ke asrama LPMP Ceruk Ijuk, Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepri. Asrama yang digunakan sebagai karantina pasien positif virus corona kini penuh. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Kapasitas Asrama Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kepri yang berlokasi di Ceruk Ijuk Toapaya penuh menampung pasien covid-19 di Bintan.

Hal ini karena pasien positif Virus Corona di Bintan terus bertambah setiap harinya.

Kepala Dinas Kesehatan/ Kadinkes Bintan dr Gama Af Isnaeni berencana menambah hotel sebagai lokasi karantina tambahan bagi pasien covid-19 di Bintan.

Asrama LPMP Ceruk Ijuk Bintan diketahui memiliki daya tampung sekitar 80 orang dengan jumlah 40 kamar.

Dimana satu kamar diisi setidaknya dua orang.

Kamar tersebut saat ini sudah terisi semua dan penuh, walaupun masih ada 1-2 orang yang keluar dan selesai menjalani karantina.

Tenaga kesehatan membawa pasien positif Covid-19 di Bintan diantar di LPMP Ceruk Ijuk, Toapaya.
Tenaga kesehatan membawa pasien positif Covid-19 di Bintan diantar di LPMP Ceruk Ijuk, Toapaya. (TribunBatam.id/Istimewa)

Gama menambahkan, 15 anak yang masih berusia 2-9 tahun diketahui positif covid-19 di Bintan.

Mereka merupakan bagian dari penambahan 84 kasus baru berdasarkan data yang dihimpun hingga Sabtu (19/6) kemarin.

Rinciannya, tiga orang anak berusia 2 tahun, lima orang anak beria 3 tahun, satu orang berusia 4 tahun, tiga orang berusia 6 tahun, dua orang berusia 7 tahun dan satu orang berusia 9 tahun.

Belasan anak yang terpapar Virus Corona di Bintan ini merupakan warga dari Kecamatan Bintan Timur, Bintan Pesisir, Seri Kuala Lobam dan Toapaya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved