Breaking News:

Solusi Ngopi Aman Saat Pandemi

Bagi anda pecinta kopi di Kota Batam, anda dapat mengunjungi Pom Coffee Room yang berada di SPBU Taman Kota, Baloi, Batam.

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang | Editor: Agus Tri Harsanto
Ist
Suasana Pom Coffee Room di Masa Pembatasan Keramaian 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Budaya ngopi telah melekat diseluruh lapisan masyarakat khususnya anak muda masa kini.

Ngopi tak hanya memberikan rasa rileks, namun juga dapat membuka relasi seluas-luasnya. Pasalnya, coffeeshop kerap dijadikan tempat bertemunya relasi, kolega ataupun suatu perkumpulan atau komunitas.

Meski coffeeshop telah menjamur dimana-mana, namun hanya segelintir saja yang menjadi favorit pengunjung.

Selain mempertimbangkan rasa dan varian menu, pengunjung juga biasanya mempertimbangkan letak coffeeshop tersebut. Karena, biasanya pengunjung akan mencari coffeeshop yang strategis dan juga nyaman.

Bagi anda pecinta kopi di Kota Batam, anda dapat mengunjungi Pom Coffee Room yang berada di SPBU Taman Kota, Baloi, Batam.

Coffeeshop ini merupakan salah satu coffeeshop yang paling diganderungi anak muda di Batam. Tak heran, karena coffeeshop ini memiliki banyak varian kopi yang bisa anda cicipi bersama rekan, dan sahabat.

Harganya pun terbilang terjangkau. Selain itu, coffeeshop ini mengusung tema outdoor sehingga lebih nyaman dibandingkan ketika didalam ruangan.

Tak hanya dapat diminum ditempat, Pom Coffee Room juga menyediakan alternatif terbaru bagi pengunjung yang ingin tetap menikmati sajian kopi dengan cara yang aman.

Barista Pom Coffee Room Sedang Mengantarkan Minuman Ke Mobil Pelanggan
Barista Pom Coffee Room Sedang Mengantarkan Minuman Ke Mobil Pelanggan (Ist)

Saat ini pihaknya mengeluarkan layanan Drive In Service yang dimana pengunjung yang ingin menikmati kopi dari Pom Coffee Room tak perlu turun dari kendarannya.

Berikut cara untuk mengikuti layanan Drive In Pom Coffee Room :

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved