Breaking News:

NATUNA TERKINI

Warga Natuna Cukup Bayar Rp 202.100 Jika Mau Tambah Daya Listrik, Berlaku Juni 2021

Manager PLN Rayon Natuna Boni Sofianto menyebut, di program tambah daya ini tak ada perbedaan harga. Sama, Rp 202.100

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Foto Manager PLN Rayon Natuna, Boni Sofianto/Warga Natuna Cukup Bayar Rp 202.100 Jika Mau Tambah Daya Listrik, Berlaku Juni 2021 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - PLN Rayon Natuna turut menyosialisasikan program Layanan Paket Listrik 2021 yaitu Promo Green Lifesyle.

Program ini merupakan wujud komitmen PLN dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan penambahan daya listrik, guna meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk Promo Green Lifesyle ini, dikhususkan bagi kategori rumah tangga yang ingin berniat naik daya dengan maksimal 11.000 VA," kata Manager PLN Rayon Natuna, Boni Sofianto kepada Tribunbatam.id, melalui sambungan seluler, Senin (21/6/2021).

Ia menjelaskan, program tersebut dinamai Ramadhan Peduli namun kini diganti dengan Green Lifestyle.

Boni mengatakan, di program ini tidak ada perbedaan harga untuk setiap kenaikan daya yang ingin ditambah. Cukup membayar seharga Rp 202.100.

Baca juga: Sembilan Desa Anambas Belum Nikmati Listrik PLN, Genset dan Solar Jadi Andalan

Baca juga: Pemadaman Listrik di Karimun Masih Berlangsung, PLN: Malam Hari Saja

"Harga yang ditawarkan berlaku sampai batas daya 11.000 VA, ditambah bayar Rp 115.500 untuk voucer REC (Renewable Energi Certificate), jadi total Rp 317.600. Program ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2021," jelasnya.

Ia juga menyampaikan, bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan kenaikan daya dipersilakan untuk membawa sejumlah syarat dan ketentuan sesuai aturan.

"Jika ingin mendaftar silakan langsung ke Kantor PLN Rayon Natuna dengan membawa sejumlah syarat seperti fotokopi KTP, NPWP serta 3 lembar materai Rp 10 ribu dan satu buah map berwarna biru," paparnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftar langsung supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan menjaga jarak.

"Apabila ingin mendaftar, pembukaan sesuai dengan jam kerja dan tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved