Breaking News:

SEKDA NATUNA DIGANTI

Bupati Natuna Lantik Boy Wijanarko Jadi Pj Sekda Natuna Gantikan Hendra Kusuma

Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Boy Wijanarko sebagai Pj Sekda Natuna di Gedung Wanita, Selasa (22/6). Ia menggantikan posisi Hendra Kusuma

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Bupati Natuna Wan Siswandi melantik Boy Wijanarko sebagai Penjabat (Pj) Sekda Natuna di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, Selasa (22/6/2021) 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Boy Wijanarko resmi menjabat sebagai Pj Sekda Natuna.

Ia menggantikan posisi Hendra Kusuma yang kembali ke jabatan definitifnya sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Natuna.

Boy Wijanarko dilantik Bupati Natuna Wan Siswandi sebagai Pj Sekda Natuna di Gedung Wanita Kabupaten Natuna, pada Selasa (22/6/2021)

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Natuna ini dilantik berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam amanatnya, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Hendra Kusuma atas kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan selama ini.

Kepada Pj Sekda yang baru, Wan Siswandi berpesan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan memahami tugas sebagai Sekretaris Daerah.

Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko
Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

"Sekda sifatnya koordinasi, ke dalam maupun keluar, baik dengan FKPD maupun internal pemerintahan sendiri," ucap Wan Siswandi saat sambutan.

Ia juga meminta sebagai Pj Sekda Natuna yang baru, Boy Wijanarko harus menjadi contoh yang baik, sehingga nantinya dapat ditetapkan sebagai Sekda definitif.

Terakhir Wan Siswandi juga menegaskan bahwa pelantikan dan rotasi pejabat yang terjadi saat ini maupun yang akan datang semua terlepas dari kepentingan politik saat pilkada.

"Pelantikan yang kita lakukan saat ini terlepas dari 01 dan 02 melainkan berdasarkan kinerja," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved