Breaking News:

SOHO Dreamland Square Hanya Rp 400 Juta-an, Cocok untuk Berbisnis dan Investasi

Dreamland Square merupakan komplek komersial area yang terdiri atas ruko, soho, dan plaza berkonsep pusat bisnis lengkap dalam satu area.

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri | Editor: Rimna Sari Bangun
TRIBUNBATAM/IST
Perspektif SOHO Dreamland Square 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi Anda yang ingin memulai bisnis baru atau mengembangkan bisnis yang sudah dijalani, lokasi usaha haruslah di kawasan yang strategis. 

Misalnya saja Dreamland SquareDreamland Square merupakan komplek komersial area yang terdiri atas ruko, soho, dan plaza berkonsep pusat bisnis lengkap dalam satu area yang dikembangkan di kawasan terpadu Dreamland seluas 50 hektare. 

Kawasan ini telah dibangun ribuan rumah dan ruko yang dilengkapi fasilitas diantaranya waterboom, playground, pasar basah, plaza, taman perumahan, Kinos Cinema, lapangan futsal, dan foodcourt.

Komplek Dreamland Square dikembangkan oleh PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di daerah segi empat emas yaknu Batu, Tanjung Uncang, Marina City, dan Sekupang. 

Komplek Dreamland Square dikelilingi oleh ribuan perumahan berpenduduk, dengan akses mudah ke pusat industri, dan shipyard maupun pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya. 

Sehingga membuat komplek ini sangat cocok sebagai pusat perbelanjaan, perkantoran,

dan investasi yang sangat menguntungkan bagi pebisnis yang ingin memulai usaha maupun yang hendak mengembangkan sayap bisnisnya.

Pimpro Dreamland Square, Muh. Afif Ridwan, menjelaskan bahwa Small Office Home Office (SOHO) terdiri atas bangunan dua lantai dua kamar tidur, dua kamar mandi, satu ruang kerja dengan tipe 71 yang dibangun lengkap dengan finishing lantai keramik

dan dinding dicat sehingga konsumen dapat langsung menghuni, mengoperasikan kantor atau memulai usahanya tanpa harus renovasi lagi. 

"Mix-used 2 in 1 rumah dan kantor ini sangat menarik karena pemilik dapat tinggal dan bekerja dalam satu lokasi sehingga meningkatkan efisiensi waktu dan biaya serta meningkatkan produktifitas pekerjaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved