Breaking News:

PENANGANAN COVID

Jelang Hari Bhayangkara, Polres Natuna Bakal Gelar Vaksinasi Corona di Dua Lokasi

Sebanyak 350 dosis vaksin corona akan didistribusikan ke Desa Batu Gajah dan Gedung Sri Serindit Natuna pada Sabtu (26/6) mendatang.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian. Foto diambil di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Rabu (23/6/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian bakal menggelar vaksinasi corona di Natuna.

Sebanyak 350 dosis akan didistribusikan ke Desa Batu Gajah dan Gedung Sri Serindit pada Sabtu (26/6) mendatang.

Pelaksanaan vaksinasi corona di Natuna dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli tiap tahunnya.

Kapolres Natuna menyampaikan bahwa vaksin tersebut akan didistribusikan segera ke Desa Batu Gajah dan Gedung Sri Serindit Sabtu, 26 Juni ini.

Pihaknya akan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan, Kodim, Danlanud, Danlal, dan juga Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Natuna.

VAKSINASI CORONA DI NATUNA - Kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Natuna di Kantor Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (22/6).
VAKSINASI CORONA DI NATUNA - Kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Natuna di Kantor Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (22/6). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Intinya bukan 350 vaksinnya, tapi bagaimana kita sampai akhir Juni bisa mencapai target 50 persen dari seluruh masyarakat Natuna.

Tahapannya 50 persen Juni, 70 presen Juli dan 100 persen di hari Kemerdekaan RI," kata AKBP Ike Krisnadian, Rabu (23/6).

Sementara itu, waktu berbeda Kepala Desa Batu Gajah, Kurniawan Sindro Utomo membenarkan bahwa masyarakat Desa Batu Gajah akan segera menerima vaksin.

"Sebanyak 300 orang masyarakat Desa Batu Gajah akan menjalani Vaksinasi pada Sabtu besok," kata Kurniawan kepada Tribunbatam.id, melalui sambungan telepon, Kamis (24/6/2021)

Kurniawan mengatakan, semula pelaksanaan Vaksinasi di Desa Batu Gajah akan dijadwalkan pada Kamis 24 Juni 2021 namun pelaksanaan diundur pada Sabtu yang disejalankan dengan hari Bhayangkara tahun 2021.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved