Breaking News:

PENANGANAN COVID

Ketua Komisi I DPRD Natuna Berbagi Cerita Divaksinasi dengan Warga Pulau Tiga

Saat meninjau ke Pulau Tiga, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar bercerita, vaksinasinya sempat ditangguhkan.Syukurnya ia bisa divaksinasi

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris (tiga dari kiri) bersama Camat Pulau Tiga Barat, Idris dan Kades Pulau Tiga, Rozain memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Pulau Tiga Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Kamis (24/6/2021). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar kembali memantau kegiatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di Desa Pulau Tiga Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Kamis (24/6/2021).

Diketahui politisi Partai Nasdem ini menyeberangi laut dari Pelabuhan Selat Lampa menuju Tanjung Kumbik menggunakan kapal pompong.

Wan Aris bersama Camat Pulau Tiga Barat, Idris dan Kades Pulau Tiga, Rozain langsung menuju lokasi vaksinasi.

Saat berdialog bersama masyarakat, Wan Aris menceritakan pengalamannya setelah divaksin. Kondisinya baik-baik saja.

"Vaksinasi saya sempat ditangguhkan, namun alhamdulillah setelah berkonsultasi dengan dokter saya bisa divaksin," ucapnya.

Baca juga: Ketua DPRD Daeng Amhar Dukung Kampung Tangguh Bersih Narkoba Polres Natuna

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris bersama Camat Pulau Tiga Barat, Idris dan Kades Pulau Tiga, Rozain memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Pulau Tiga Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Kamis (24/6/2021).
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris bersama Camat Pulau Tiga Barat, Idris dan Kades Pulau Tiga, Rozain memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Pulau Tiga Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Kamis (24/6/2021). (tribunbatam.id/istimewa)

Kepada masyarakat yang hadir, Wan Aris kembali mengingatkan bahwa vaksinasi yang dilakukan demi menjaga masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Selain itu, vaksinasi juga sebagai iktiar bersama dalam upaya membentengi diri dari paparan Covid-19.

Selain berdialog dengan masyarakat, Wan Aris juga menyapa para tenaga kesehatan yang bertugas. Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi yang terus dilakukan selama ini.

Ia mengatakan, dua kecamatan di depan Pelabuhan Selat Lampa ini termasuk kecamatan yang paling sibuk semenjak pandemi Covid-19. Mengingat adanya pelabuhan baik Pelni maupun pelabuhan nelayan yang mobilisasinya sangat tinggi, sehingga perlu penanganan yang serius.

"Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan penanganan Covid-19, jadi saya apresiasi dan berterima kasih," terangnya.

Tak lupa, Wan Aris berpesan kepada para tenaga kesehatan tersebut untuk selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas serta menjadi contoh pelaksanaan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Penanganan Covid

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved