Breaking News:

PENANGANAN COVID

Lokasi Karantina di Bintan, Hotel Kunang-Kunang Siap Tampung Pasien Covid-19

Jika tak ada halangan, Hotel Kunang-Kunang sudah bisa menampung pasien covid-19 di Bintan mulai Sabtu (26/6). Persiapan ditargetkan rampung Jumat

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Manager Hotel Kunang-Kunang, Renaldi menunjukkan kamar hotel yang akan digunakan pasien Covid-19 di hotel yang terletak di Kecamatan Gunung Kijang itu, Rabu (23/6/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Hotel Kunang-Kunang bersiap menampung pasien covid-19 di Bintan.

Jika tak ada halangan, mulai Sabtu (26/6/2021) ini sejumlah pasien covid-19 sudah bisa ditempatkan di Hotel Kunang-Kunang.

Ada pun persiapan Hotel Kunang-Kunang jadi tempat karantina pasien Covid-19 di Bintan, ditargetkan rampung Jumat (25/6/2021) besok.

Hal ini disampaikan Manager Hotel Kunang-Kunang di Kecamatan Gunung Kijang, Renaldi saat berada di lokasi, Rabu (23/6/2021).

"Saat ini kita masih melengkapi semua fasilitas, dan membersihkan kamar serta lokasi ini," tuturnya.

Renaldi menyampaikan, untuk sejumlah kamar sebagian sudah mulai dibersihkan dan tinggal melengkapi tempat tidur dan lainnya.

Foto saat tim gugus tugas Covid-19 Bintan memantau kesiapan tempat karantina pasien covid-19 di Hotel Kunang-Kunang Kecamatan Gunung Kijang,Bintan, Jumat (18/6/2021)
Foto saat tim gugus tugas Covid-19 Bintan memantau kesiapan tempat karantina pasien covid-19 di Hotel Kunang-Kunang Kecamatan Gunung Kijang,Bintan, Jumat (18/6/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

"Fasilitas air, listrik juga sudah dicek dan aman," terangnya.

Renaldi menjelaskan, ada sebanyak 41 kamar yang tersedia di Hotel Kunang-kunang. Di antaranya 18 kamar hotel dan 4 kamar villa serta 16 kamar mess depan.

"Jadi totalnya ada sebanyak 38 kamar yang dipakai, sedangkan untuk petugas 3 kamar villa," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Hotel Kunang-Kunang di Kecamatan Gunung Kijang, Bintan ditargetkan sudah bisa digunakan sebagai tempat karantina pasien covid-19 minggu depan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved