Breaking News:

BATAM TERKINI

ATURAN BARU! Kafe dan Restoran di Batam Wajib Tutup Pukul 20.00 WIB 

Tempat-tempat hiburan malam (THM), restoran, dan kafe di Kota Batam diwajibkan tutup maksimal pukul 20:00 WIB.

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Tempat-tempat hiburan malam (THM), restoran, dan kafe di Kota Batam diwajibkan tutup maksimal pukul 20:00 WIB. Foto saat Tim Terpadu Kota Batam mendatangi 15 lokasi dalam razia kepatuhan protokol kesehatan dan kepatuhan terkait buka tutup Tempat Hiburan Malam (THM), belum lama ini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Aturan perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Batam.

Di dalam aturan tersebut, ditetapkan bahwa tempat-tempat hiburan malam (THM), restoran, dan kafe di Kota Batam diwajibkan tutup maksimal pukul 20:00 WIB.

Aturan ini dikeluarkan, pada Rabu (23/6/2021), dan akan disosialisasikan terlebih dulu oleh perangkat tim terpadu yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Polri.

Menurut Kepala Satpol PP, Salim, pihaknya akan terlebih dulu mensosialisasikan peraturan baru tersebut ke seluruh THM, kafe dan restoran se-Kota Batam.

"Aturannya kan baru keluar hari ini, mungkin pada malam minggu kami akan terjun untuk melakukan sosialisasi," ujar Salim ketika dihubungi via telepon, Kamis (24/6/2021).

Baca juga: JADWAL Kapal Ferry di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam, Jumat 25 Juni 2021 Hanya 13 Kapal

Rencananya, butir-butir aturan tersebut akan dicetak menjadi pamflet, dan akan diedarkan ke tempat-tempat makan dan ruang publik secara merata di Kota Batam.

Proses sosialisasi ini sekaligus mengawasi kondisi di lapangan sehingga menjadi pertimbangan implementasi kebijakan selanjutnya.

"Mungkin kita satu sampai dua hari ini sosialisasi dulu, sekaligus memberikan imbauan dan pengawasan," tambah Salim. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

*Berita lainnya tentang BATAM

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved