Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Beserta Rombongan Kunjungan Kerja Perdana ke Kecamatan Pulau Laut

Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wabup Natuna Rodhial Huda mengajak sejumlah OPD dan perwakilan Forkompimda dalam kunjungan kerjanya.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
KUNJUNGAN KERJA - Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wabup Natuna Rodhial Huda ke Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (26/6). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda berkunjung ke Kecamatan Pulau Laut.

Didampingi oleh seluruh FKPD di Natuna dan Kepala Basarnas Natuna, Sabtu (26/6), ini merupakan kunjungan kerja perdana Wan Siswandi dan Rodhial Huda setelah dilantik menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Natuna.

Didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi serta Hadhijah Rodhial Huda, kedua pemimpin Natuna tersebut juga membawa rombongan dari beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melihat kondisi pembangunan Kecamatan Pulau Laut.

Kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Natuna ini, melaksanakan beberapa agenda kegiatan.

Selain memantau vaksinasi corona di Natuna, terdapat agenda lain seperti penyaluran BLT Dana Desa terdampak virus Corona/Covid-19 di Desa Air Payang.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat memberi kata sambutan di aula Pertemuan Desa Air, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Sabtu (26/6).
Bupati Natuna Wan Siswandi saat memberi kata sambutan di aula Pertemuan Desa Air, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Sabtu (26/6). (TribunBatam.id/Istimewa)

Kemudian penyaluran dana BST Kemensos RI Tahun 2020 Desa Air Payang hingga ceramah agama.

Dalam sambutanya di Aula Pertemuan Desa Air Payang, Wan Siswandi mengimbau kepada masyarakat agar turut mensukseskan program pemerintah untuk melaksanakan vaksin. Dirinya berpesan agar masyarakat Kecamatan Pulau Laut tidak termakan isu bahwa vaksin berbahaya bagi kesehatan tubuh.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Pulau Laut yang turut mensukseskan program pemerintah sehingga tinggal enam orang lagi target vaksin 50 persen tercapai," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menjelaskan, dirinya dan Rodhial Huda telah menerima vaksin dua kali. Dirinya mengaku, usai menerima vaksin tidak ada pengaruh buruk bagi kesehatan tubuhnya.

Apresiasi terhadap warga Pulau Laut juga disampaikan oleh Rodhial Hudha yang telah turut mensukseskan program vaksinasi.

"Sebagai pemimpin, kami tidak mungkin akan mencelakakan masyarakat dengan menyuruh vaksin," kata Rodhial.

Baca juga: Bupati Natuna Apresiasi Kampung Tangguh Bersih Narkoba Bentukan Polres Natuna

Baca juga: Wakil Bupati Natuna: Saya dan Pak Bupati Akan Berjuang Bersama Nelayan

Selain itu, Rodhial juga menyampaikan bahwa majunya sebuah daerah merupakan tanggung jawab bersama.

"Untuk kemajuan Natuna, kita semua memiliki tanggung jawab, bukan hanya kami berdua dan FKPD, tapi seluruh masyarakat juga memiliki tanggungjawab sesuai dengan kapasitas masing-masing," tutupnya. (*/TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved