Breaking News:

NATUNA TERKINI

Bupati Natuna Minta OPD Gerak Cepat Perbaiki Pelabuhan Tanjung Pala Pulau Laut

Pelabuhan Tanjung Pala di Kecamatan Pulau Laut yang terbuat dari kayu kondisinya kini sudah termakan usia serta memprihatinkan.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
BUPATI NATUNA - Kunjungan kerja Bupati Natuna Wan Siswandi di Kecamatan Pulau Laut, Minggu (27/6). Ia meminta Dinas Perhubungan dan Dinas PU Kabupaten Natuna anggarkan pembangunan Pelabuhan Tanjung Pala pada 2022 mendatang. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi meminta Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Natuna untuk memperbaiki Pelabuhan Tanjung Pala di Kecamatan Pulau Laut.

Wan Siswandi meminta kepada dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis itu menganggarkan pembangunan Pelabuhan Tanjung Pala pada 2022 mendatang.

Pelabuhan Tanjung Pala yang terbuat dari kayu kondisinya kini sudah termakan usia serta memprihatinkan.

Untuk itu ia meminta kepada kepada instansi terkait agar menganggarkan pembangunan tersebut di 2022 nanti.

"Saya mendapat laporan dan melihat ada pelabuhan di Desa Tanjung Pala ini yang kondisinya rusak parah dan bahkan sudah rubuh tidak bisa digunakan lagi.

BUPATI NATUNA - Kunjungan kerja Bupati Natuna Wan Siswandi di Kecamatan Pulau Laut, Minggu (27/6). Ia meminta Dinas Perhubungan dan Dinas PU Kabupaten Natuna anggarkan pembangunan Pelabuhan Tanjung Pala pada 2022 mendatang.
BUPATI NATUNA - Kunjungan kerja Bupati Natuna Wan Siswandi di Kecamatan Pulau Laut, Minggu (27/6). Ia meminta Dinas Perhubungan dan Dinas PU Kabupaten Natuna anggarkan pembangunan Pelabuhan Tanjung Pala pada 2022 mendatang. (TribunBatam.id/Istimewa)

Untuk itu saya meminta dinas teknis untuk menganggarkan pembangunan pelabuhan Desa Tanjung Pala tahun 2022 nanti," kata Wan Siswandi dalam sambutannya pada kunjungan kerja di Kecamatan Pulau Laut, Minggu (27/6).

Di hadapan masyarakat Pulau Laut yang hadir di Gedung Balai Pertemuan Desa ia memanggil ke depan para Kepala Dinas yang berkaitan dengan rencana pembangunan pelabuhan tersebut.

"Di sini ada Plt Kepala Dinas Perhubungan, Alazi, dari PU Marzuki dan ada Suryanto Kepala BPKPAD.

Saya meminta kepada mereka untuk segera memasukan rencana pembangun pelabuhan ini.

Bisa saja melalui Dinas PU, bisa melalui Dinas Perhubungan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved