Breaking News:

PELANTIKAN WAKIL WALIKOTA TANJUNGPINANG

Endang Abdullah Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Ini Target Kerjanya

Ada 3 target pencapaian yang akan dikerjakan Endang setelah dilantik sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Di antaranya terkait penanganan covid-19

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah seusai dilantik Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Senin (28/6/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih Endang Abdullah resmi dilantik Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Senin, (28/6/2021).

Pantauan TribunBatam.id, Pensiunan Letnan Kolonel (Letkol) Angkatan Laut itu tampak gagah dengan tampilan Pakaian Dinas Upacara (PDU) yang dikenakannya.

"Alhamdulillah saya bersyukur hari ini telah dilantik. Mohon doa restu kepada seluruh warga Tanjungpinang agar saya bisa membantu Wali Kota dalam menyelesaikan pembangunan Kota Tanjungpinang ini," ujarnya.

Ada pun target pencapaian yang akan dikerjakan oleh Endang bersama Wali Kota Tanjungpinang Rahma yakni penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi dan pengentasan kemiskinan.

"Semoga kehadiran saya optimal dan insyaAllah kami bisa bekerja sama. Mohon doanya sehingga kita dapat memperbaiki masalah-masalah yang sekarang ini," paparnya.

Untuk merealisasikan hal tersebut, ia akan rutin melakukan diskusi maupun rapat kerja bersama Wali Kota Tanjungpinang dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

"Kita nanti akan diskusi dengan ibu Wali Kota dan seluruh OPD. Apa yang harus kita lakukan segera. Karena saya hari ini mungkin baru masuk pertama dan mohon doa serta dukungan dari teman-teman insan pers," jelasnya.

Endang yakin dan berharap kehadirannya dapat memperbaiki komunikasi dan keharmonisan lembaga eksekutif dan legislatif di Tanjungpinang.

"Saya berharap kami bisa utuh sampai masa periode 2023 nanti," ujarnya.

Seusai dilantik, Rahma dan Endang langsung menuju rumah dinasnya untuk melaksanakan silaturahmi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Tanjungpinang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved