Breaking News:

Suara Klakson Mobil Trailer Picu Emosi Pengemudi Pajero, Warga: Sopir Trailer Juga Salah

Terlepas tindakan pelaku penganiyaan dan pengerusakan mobil yang dikemudikan Egi ( korban), salah namun warga Jakarta geram juga dengan sopir truk

Editor:
Kolase Tribun Batam / Leo Halawa
Suara Klakson Mobil Trailer Picu Emosi Pengemudi Pajero, Warga: Sopir Trailer Juga Salah. Foto Insert: Pelaku OT alias OK mengenakan baju tahanan dan korban Egi 

JAKARTA, TRIBUNBATAM.id - Nasib pengemudi mobil Pajero berinisial OK alias OT (40) kini mendekam di penjara Polres Jakarta Utara.

Itu setelah dia ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (28/6) pagi. 

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, yang bersangkutan kita amankan (Senin) tadi pagi di Bandara Soekarno-Hatta," jelas Kombes Yusri Yunus  seperti dilansir kompas.com

Namun, Yusri tak menjelaskan secara terperinci mengenai keberadaan pelaku di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Menurut Yusri, berdasarkan identitas yang ditemukan oleh penyidik, pelaku bertempat tinggal di wilayah Jakarta Utara.

Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena kesal sebelumnya kerap diklakson saat mengemudikan kendaraannya di jalan.

"Pengakuannya dia (pelaku) emosi, karena diklakson oleh mobil truk tersebut," kata Yusri.

Baca juga: Ternyata Pengemudi Pajero Bertubuh Tegap Hanyalah OUTSOURCING, Plat Mobilnya pun Palsu

Diketahui, video yang memperlihatkan seorang sopir truk kontainer dianiaya dan kaca truknya dirusak pengendara lain beredar di media sosial.

Insiden  ini terjadi di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (26/6/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Peristiwa tersebut terekam pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian. Video rekaman tersebut pun viral di media sosial Instagram.

Dalam video rekaman yang diunggah akun @romansasopirtruck, kejadian itu disebut bermula ketika mobil Pajero Sport berhenti depan truk kontainer.

Tampang pengemudi Pajero viral saat diringkus aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6/2021). Penangkapan pengemudi arogan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Metro Jakarta utara AKBP Nasriadi
Tampang pengemudi Pajero viral saat diringkus aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara, Senin (28/6/2021). Penangkapan pengemudi arogan tersebut dipimpin langsung Wakapolres Metro Jakarta utara AKBP Nasriadi (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

Tak lama kemudian, pengendara Pajero naik ke pintu depan truk sambil membawa tongkat pemukul atau stik.

Pria berbaju hijau tersebut terlihat beberapa kali mengarahkan pukulan ke arah sopir truk kontainer yang berada di kursi kemudi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved