Breaking News:

HARI BHAYANGKARA

Hari Bhayangkara 2021, Polres Natuna Ziarah Taman Makam Pahlawan Bandarsyah

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian ini digelar jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
HARI BHAYANGKARA - Polres Natuna ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandarsyah Natuna dan Tabur Bunga di Pelabuhan Rol On Roll Off (RORO) Penagi, Selasa (29/6). Kegiatan ini dilakukan jelang Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati tiap 1 Juli setiap tahunnya. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Polres Natuna berziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandarsyah Natuna, Selasa (29/6).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian ini digelar jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Mereka juga menggelar tabur bunga di Pelabuhan Rol On Roll Off (RORO) Penagi.

Selain Kapolres Natuna yang bertindak sebagai inspektur upacara, sejumlah perwira Polres Natuna juga ikut dalam kegiatan ini.

Kapolres Natuna mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan terhadap arwah para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mendahului kita.

"Ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 dan kita melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan serta tabur bunga di laut.

HARI BHAYANGKARA - Polres Natuna ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandarsyah Natuna dan Tabur Bunga di Pelabuhan Rol On Roll Off (RORO) Penagi, Selasa (29/6). Kegiatan ini dilakukan jelang Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati tiap 1 Juli setiap tahunnya.
HARI BHAYANGKARA - Polres Natuna ziarah ke Taman Makam Pahlawan Bandarsyah Natuna dan Tabur Bunga di Pelabuhan Rol On Roll Off (RORO) Penagi, Selasa (29/6). Kegiatan ini dilakukan jelang Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati tiap 1 Juli setiap tahunnya. (TribunBatam.id/Istimewa)

Dengan tujuan sebagai generasi penerus dapat terinspirasi oleh para Pahlawan yang telah mendahului kita dan terus melanjutkan pembangunan nasional khususnya di masa pandemi Covid-19 ini," tutur Kapolres Natuna.

Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 75 tahun ini mengusung tema Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Sementara itu, Kasubsipenmas Siehumaas Polres Natuna, Bripka David Arviad menyampaikan kegiatan ini juga merupakan salah satu tradisi yang rutin dilakukan Polri sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

"Sebagai Bhayangkara harus bisa menghargai dengan cara menjalankan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya dan menjadi insan Polri yang Presisi," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved