Breaking News:

KEPRI TERKINI

Rotasi dan Mutasi Pejabat di Pemprov Kepri, Ansar: Banyak yang Punya Kinerja Bagus

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyebut, ia memang tak mau merombak besar-besaran pejabat di Pemprov Kepri.Soal rotasi dan mutasi, masih bersifat terbatas

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Noven Simanjuntak
Rotasi dan Mutasi Pejabat di Pemprov Kepri, Ansar: Banyak yang Punya Kinerja Bagus. Foto Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat ditemui di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (30/6/2021) malam 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad angkat bicara terkait isu seputar rotasi dan mutasi di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri.

Saat ditemui Tribun Batam seusai memimpin rapat di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, ia mengungkapkan pihaknya belum ingin melakukan hal tersebut dalam waktu dekat.

"Untuk rotasi maupun mutasi belum, kemarin kan baru terbatas. Apa pun alasannya, saya sebagai kepala daerah mesti memastikan tim kerja saya ini bisa membantu saya merealisasikan program-program yang kita kejar.

Kan kerja kita tidak boleh menunggu di 2022," ujar Ansar, Rabu (30/6/2021) malam.

Ansar pun mengaku tak ingin melakukan perombakan secara besar-besaran. Sebab menurutnya komposisi yang ada saat ini juga memiliki tingkat kompetensi yang baik guna menunjang program-programnya.

Baca juga: Lamidi Plh Sekda Kepri, Geser Arif Fadillah Bereselon I Kini Jabat Kadis Eselon II

Baca juga: Sosok Lamidi, Sekda Kepri Kesayangan Ansar Ahmad yang Geser Posisi TS Arif Fadillah

"Saya pun gak mau bongkar banyak-banyak, soalnya banyak juga kok yang punya kinerja bagus.

Sebelumnya ada juga dari Kabupaten/Kota yang sudah ada seperti Lingga kan ada Pak Juramadi Esram, mantan Sekda Lingga ditarik ke sini," sebutnya.

Ditanya apakah nantinya akan ada perekrutan dari tiap-tiap Kabupaten/Kota, Ansar menyebut akan mengupayakannya.

"Oh ya, saya akan upayakan membagi itu. Kalau Pejabat Eselon II mungkin kita rekrut dari Kabupaten/Kota, mungkin Natuna 1, Anambas 1, begitu kan. Nah Batam mungkin 2, kita lihat lah. Mungkin nanti dari Bintan 1 atau 2 juga," terangnya.

Kendati demikian, Ansar mengutarakan tetap memperhatikan nilai proporsional dalam pemenuhan dan perombakan pejabat yang ada di lingkungan Pemprov Kepri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved