Breaking News:

PENEMUAN MAYAT DI BINTAN

BREAKING NEWS, Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Kontrakan di Bintan

Mayat pria ini diketahui sudah membusuk di kontrakan kawasan Kampung Pisang Bawah RT 2 RW 007 Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

TribunBatam.id/Istimewa
PENEMUAN MAYAT DI BINTAN - Jasad pria dievakuasi pihak kepolisian dari rumah kontrakan di Kampung Pisang Bawah RT 2 RW 007 Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepri, Jumat (2/7/2021). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kontrakannya.

Mayat pria ini diketahui sudah membusuk dalam kontrakan kawasan Kampung Pisang Bawah RT 2 RW 007 Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Dari informasi yang dihimpun TribunBatam.id, Penemuan Mayat di Bintan itu terungkap usai warga sekitar mencium bau tak sedap di sekitar rumah korban.

"Remaja yang merupakan warga sekitar mendobrak dan menemukan seorang jasad pria yang tinggal di rumah kontrakan itu dalam keadaan meninggal dunia dan membusuk," ucap seorang warga sekitar, Lubiya salah satu warga sekitar, Jumat (2/7/2021).

Sedangkan Ketua RT 02 Kurnaini, mengatakan, pria yang ditemukan meninggal dunia ini telah 2 bulan menempati kontrakan tersebut.

PENEMUAN MAYAT DI BINTAN - Jasad pria dievakuasi pihak kepolisian dari rumah kontrakan di Kampung Pisang Bawah RT 2 RW 007 Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepri, Jumat (2/7/2021).
PENEMUAN MAYAT DI BINTAN - Jasad pria dievakuasi pihak kepolisian dari rumah kontrakan di Kampung Pisang Bawah RT 2 RW 007 Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Kepri, Jumat (2/7/2021). (TribunBatam.id/Istimewa)

Dirinya belum menerima laporan izin tinggal di sana.

"Selama 2 bulan ini, saya tidak pernah menerima laporan ada warga pendatang," tuturnya.

Kanitreskrim Polsek Bintan Timur, Iptu Tumpal P. Sipahutar yang dikonfirmasi menuturkan jika pihaknya sudah mengevakuasi jenazah korban.

Awalnya Polsek Bintan Timur mendapat informasi dari warga dan langsung ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Anggota sudah kesana, data dan lainya sedang kami lengkapi. Nanti ya," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved